PRODUK

PRODUK KAMI :

1.Ramuan Obat Kuat Minyak Telor,untuk memulihkan stamina tubuh dan meningkatkan daya ereksi penis anda,juga untuk pengobatan ejakulasi dini.
Untuk lebih jelasnya SILAHKAN KLIK DISINI

2.Ramuan Jamu Minyak Kelapa Perawan / VCO As-syifa’ yang saya olah sendiri dari buah kelapa dengan cara tradisional – ketabiban untuk penyembuhan berbagai macam penyakit, antara lain : kencing manis, kolestrol, asam urat, jantung koroner, liver, darah rendah / tinggi dll,…. KLIK DISINI

3.Ramuan komplit untuk wanita supaya menjadi ‘seperti’ perawan kembali terdiri dari kapsul jamu untuk diminum dan herbal untuk gurah vagina. Terdiri dari dua macam paket yaitu Paket Komplit Kembali Perawan  dan Paket Sari Rapat Pasutri Reguler……. KLIK DISINI

4. Ramuan Makjun Super, sebagai suplemen penambah tenaga, meningkatkan stamina, memulihkan kemunduran fisik, keloyoan, memulihkan kesehatan orang yang habis sakit. Makjun ini terbuat dari beberapa herbal dan bahan alami lainnya, antara lain, jintan hitam (habatus saudah), jahe, laos, merica hitam, pinang, dll.

5. Susuk Bedak Lamuran Emas, berfungsi  membuka serta memperbesar aura kecantikan dan daya pesona Anda.

PELAYANAN KAMI :

Dengan ijin Allah kami melayani :
1. Pengobatan medis dengan methode herbal tradisional (dengan dibantu tenaga medis ).
2. Juga melayani pengobatan non medis.
3. Melayani konsultasi melalui tatap muka / datang langsung, dan juga melalui telpon langsung dan email (bukan sms).
4. Membantu pengisian energi positif untuk berbagai keperlu baik kepada orang maupun rumah kediaman dan tempat usaha.

 

KONTAK KAMI :

1. Untuk keperluan pemesanan produk dan konfirmasi pengiriman uang pembelian silahkan call atau sms di nomor +6285850960090

2. Untuk konsultasi tentang produk kami silahkan call langsung di nomor tersebut diatas. ( Konsultasi via SMS tidak dilayani ).

3. Untuk konsultasi masalah Anda yang lain yang memerlukan penjelasan detail tentang masalah Anda silahkan kirimkan email ke powerman.tiknan@gmail.com dan call di nomor di tersebut di atas untuk memberi tahu bahwa Anda telah mengirimkan email.

4.Bila anda datang langsung, maka Anda dapat melalui :
Jalan jurusan Surabaya – Babat / Bojonegoro, sampai pertigaan SUKODADI ( arah barat Lamongan) belok utara ke arah / jurusan komplek SUNAN DRAJAD. Kurang lebih 13 km ( pertengahan antara Sukodadi – Drajad ) ada SDN SAWO, kemudian masuk Desa SAWO. Rumah saya 100 meter arah barat dari Balai Desa Sawo.

Bagi Anda yang datang langsung dari luar daerah / luar propinsi, jika Anda datang via pesawat maka setelah Anda turun di Bandara Juanda Surabaya maka Anda bisa langsung naik taksi atau travel ARIFIN atau travel INDAH AYU GRUP minta diantar ke Desa Sawo (rt 13/ rw 07), Dukun, Gresik.

5. Untuk pembelian produk jarak jauh, silahkan Anda transfer biaya pembelian plus ongkos kirim ke rekening saya :

Bank BRI LAMONGAN
no.rek. 0041-01-019136-50-7
atas nama TIKNAN.

Atau bisa juga melalui Kantor Pos dengan Wesel Kilat Online ke nama dan alamat saya kemudian Anda kirimkan nomor PIN pengambilan uang tsb.
Nama : TIKNAN
Alamat : rt 13, rw 07. Desa Sawo, Kec.Dukun, Kab.Gresik – 61155

Untuk pengiriman uang dari luar negeri saya sarankan melalui jasa pengiriman uang Western-Union atau Money-Gram dengan penulisan data nama saya sebagai berikut :
Fist Name : TIKNAN
Last Name : TIKNAN
Address : rt 13, rw 07. Desa Sawo, Dukun, Gresik – Indonesia -61155

Tinggalkan komentar