DUNIA WANITA

Vagina Longgar Setelah Melahirkan ?

Apakah vagina yang melebar setelah melahirkan dapat dirasakan oleh suami?

Ya, memang dan sangat bisa terjadi. Kecenderungan ini bisa terjadi sehingga elastisitas dari otot-otot di sekitar dasar panggul yang biasanya disebut otot dasar panggul akan berkurang. Begitu juga dengan otot – otot liang vagina akan mengalami kelonggaran. Akibatnya, kelenturannya terasa mengecil. Namun, juka Anda mampu menjaga kesehatan dan rajin minum jamu serta berolahraga, sebenarnya menurunnya elastisitas ini akan bisa dipulihkan kembali lagi ke keadaan semula. Otot panggul dan otot vagina akan menjadi kencang kembali. Otot yang kencang akan membuat kontraksi ketika orgasme lebih kuat, otomatis kenikmatan melakukan hubungan intim akan terasa lebih lama.

Bagi Anda yang mengalami kelonggaran vagina atau bagi Anda yang masih berstatus gadis namun selaput dara Anda sudah robek karena sesuatu sebab maka untuk mengatasinya temukan solusinya di perawanrapetwangi.blogspot.com

Rawat Vagina Anda Dengan Meditasi

Kembali ke soal meditasi. Dalam hal ini saya maksudkan adalah olah pernafasan. Sekali lagi unsur yang penting adalah konsentrasi pikiran dan visualisasi.

Dengan meditasi melalui olah pernafasan secara rutin maka Anda mampu menjaga kekenyalan otot vagina Anda. Ingat, dalam ilmu motifasi maka terkenal adagium bahwa apa yang anda yakini dan apa yang anda pikirkan maka itulah diri anda, itulah yang akan terjadi.

Secara praktis meditasi olah pernafasan untuk rawatan vagina anda demikian :

1. Ambil waktu yang tenang, misalnya ketika anda menjelang tidur dan ketika bangun tidur.

2. Duduk bersila dengan rileks.

3. Tarik nafas perlahan melalui hidung dalam 4 atau 5 hitungan. Kalau sudah terbiasa maka tarik nafas dalam 8 hingga 10 hitungan. Bayangkan, niatkan atau afirmasikan dalam pikiran Anda bahwa Anda sedang menghirup energi positif dari alam semesta.

4. Tahan nafas anda dalam hitungan yang sama dengan ketika anda menghirup udara tadi. Semampu mungkin gunakan pernafasan perut, sehingga penyimpanan udara bukan di rongga dada melainkan di rongga perut. Afirmasikan dalam pikiran Anda bahwa Anda sedang menyalurkan energi positif ke arah organ vagina Anda. Ketika ini posisikan diri Anda seperti orang menahan kencing. Rasakan bahwa otot vagina anda mengeras dan mengencang.

5. Buanglah udara nafas Anda melalui mulut dengan cepat. Afirmasikan bahwa Anda sedang membuang kelemahan dan sisi-sisi negatif anda.

Lakukan meditasi olah pernafasan diatas dengan rutin ,maka anda akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Untuk menyempitkan vagina anda yang mengalami kelonggaran atau bagi anda yang statusnya masih gadis sedangkan vagina anda sudah tidak perawan karena berbagai sebab, temukan solusinya di perawanrapetwangi.blogspot.com

Meditasi Untuk Kecantikan

Ini adalah tips yang sangat praktis dan mudah untuk dipraktekkan. Unsur yang paling penting dalam meditasi adalah konsentrasi dan keyakinan.

Sekedar untuk gambaran, coba perhatikan susunan atom dari besi sembrani atau besi magnit. Pada besi atau baja lainnya susunan atom yang terdiri dari proton, elektron dan netronnya tidak beraturan. Sedangkan pada besi magnit susunan atomnya beraturan yaitu tersusun satu arah.

Maka hal ini adalah gambaran susunan pikiran manusia. Jika kita mampu mengatur alam pikiran kita ke satu arah, satu titik perhatian, satu objek pikir tertentu atau satu tujuan maka bio-elektrik yang kita miliki akan mempu menimbulkan energi methafisik yang besar.

Kembali kemasalah meditasi untuk kecantikan. Cara praktisnya demikian :

  • 1. Sediakan bunga yang cantik dan harum. Mawar merah misalnya. Persiapkan dalam vas bunga atau tempat yang bisa dibawa ke kamar anda.2. Sebaiknya waktu meditasi adalah ketikan anda menjelang tidur dan ketika anda bangun tidur di pagi hari ketika pikiran anda masih fres.3. Duduk yang rileks,bersila juga boleh atau duduk di kursi juga boleh asal bisa rileks.4. Letakkan bunga tersebut diatas di depan anda.

    5. Pandang bunga tersebut sambil menghirup nafas dari hidung dalam hitungan 7 sampai 10 hitungan. Untuk latuhan mula-mula cukup 4 hitungan. Afirmasikan atau niatkan atau bayangkan bahwa anda sedang menghirup atau menyedot dan memasukkan keindahan dan wangi bunga itu kedalam diri anda.

    6. Tahan nafas anda dalam hitungan yang sama ketika anda menghirup udara tadi. Afirmasikan, niatkan dan bayangkan bahwa anda menyebarkan keindahan dan wangi bunga itu kedalam tubah anda terutama wajah anda.

    7. Buang nafas anda melalui mulut dengan cepat, kalau bisa dalam 2 atau 3 hitungan. Afirmasikan, bayangkan dan niatkan bahwa anda sedang membuang kelemahan atau sisi-sisi negatif anda.

    Lakukan senam pernafasan dengan methode diatas berulang – ulang dalam waktu antara 10 hingga 15 menit. Jika anda mampu melakukan secara rutin maka efeknya sangat luar biasa. Aura kecantikan anda akan memancar dengan hebat.

    Orgasme dan Organ Genital Klitoris

    Orgasme sering dinikmati baik oleh pria maupun wanita melalui hubungan seksual. Orgasme akan muncul bila seseorang mengalami rangsangan seksual yang terjadi secara intens. Nah, orgasme ini merupakan puncak rangsangan tersebut.

    Sayangnya, tidak semua wanita dapat mengalami orgasme dalam hubungan suami istri tersebut, apalagi kalau mendapati suami yang egois, yang segera ‘menutup kulkas’ ketika telah mendapat santapannya.
    Untuk itu, pelajari proses terjadinya orgasme pada wanita sehingga dapat memberikan yang terbaik dalam kewajiban hubungan suami istri.

    Ada dua jenis orgasme pada wanita, yaitu orgasme klitoral dan vaginal. Sesuai namanya, orgasme klitoral dapat dicapai melalui rangsangan pada organ klitoris. Organ ini terletak di ujung atas bibir kelamin wanita dan sedikit tertutup. Seperti halnya dengan penis pada pria, klitoris memiliki banyak sekali saraf sehingga saat sensitif. Ketika klitoris dirangsang, darah mengalir ke organ kecil ini dan membuatnya sedikit membesar.

    Selanjutnya muncul rasa nikmat yang berawal dari bagian tersebut dan menyebar ke kepala atau ke bawah melalui paha ke kaki. Puting payudara menjadi keras dan kulit menjadi sedikit lebih hangat. Kontraksi otot vagina terasa bergelombang dan getaran ke luar area genital menandai datangnya orgasme.

    Berbeda dengan penis yang mempunyai fungsi prokreasi dan urinasi, konon satu-satunya fungsi dari organ klitoris adalah untuk memberikan kenikmatan. Betapa Tuhan memberi limpahan kemurahan tak terhingga sehingga diciptakan sebuah organ yang secara khusus untuk memberi kenikmatan seksual pada wanita.

    Untuk mencapai orgasme klitoral perangsangan dapat dilakukan dengan tiga cara, yakni oral, masturbasi (menggunakan tangan), atau hubungan seksual. Perasangan dengan oral dan tangan lebih efektif dibandingkan hubungan seksual.

    Solusinya, ada satu posisi yang diyakini mempermudah wanita mencapai orgasme adalah posisi wanita di atas. Dengan posisi ini, wanita dapat mengatur sendiri rangsangan pada klitoris sehingga mempercepat terjadinya orgasme.

    Orgasme vaginal didapat dicapai melalui rangsangan pada vagina. Beberapa kalangan menyebut orgasme jenis ini sebagai orgasme G-spot. Yang perlu diketahui, orgasme vaginal bisa dicapai jika penis dapat menyentuh G-spot.

    Beberapa posisi bercinta yang memungkinkan penetrasi dalam bisa dilakukan untuk mencapai orgasme vaginal ini. Merangsang G-spot dengan tangan juga bisa menjadi pilihan, tetapi tidak direkomendasikan karena bertentangan dengan prinsip perkawinan. Karena itu pandai-pandailah dalam masalah tehnik bermain cinta.

    Untuk info merapatkan, mengecilkan dan mengembalikan ‘keperawanan’ klik di perawanrapetwangi.blogspot.com

    Untuk info tentang obat kuat bagi laki-laki klik di obatkuatminyaktelor.blogspot.com

    Vagina Longgar ? Jangan Deh

    I. Pengetahuan soal vagina.

    Vagina merupakan jaringan otot, sangat elastis, dan berupa saluran dari vestibula sampai pada uterus. Vagina adalah tempat penetrasi penis pada saat sanggama, dan sebagai saluran keluarnya menstruasi.

    Saat berhubungan seksual, biasanya sentuhan terhadap dinding vagina memberikan kenikmatan seksual pada perempuan. Dinding vagina bagian depan juga lebih banyak saraf dan sangat sensitif terhadap rangsangan daripada dinding vagina bagian belakang.

    Vagina (dari bahasa Latin yang makna literalnya “pelindung” atau “selongsong”) atau puki adalah saluran berbentuk tabung yang menghubungkan uterus ke bagian luar tubuh pada mamalia dan marsupilia betina, atau ke kloaka pada burung betina, monotrem, dan beberapa jenis reptil. Serangga dan beberapa jenis invertebrata juga memiliki vagina, yang merupakan bagian akhir dari oviduct. Vagina merupakan alat reproduksi pada mamalia betina, seperti halnya penis pada mamalia jantan.

    Vagina mempunyai cairan. Cairan vagina dimiliki oleh tiap perempuan, terutama yang telah mengalami menstruasi. Bentuk cairan ada yang kental dan ada yang cair. Bila cairan itu berwarna bening, cair dan tidak beraroma, tandanya vagina Anda sehat. Namun bila cairan itu mengental, berwarna kuning, hijau atau pekat dan beraroma, besar kemungkinan vagina Anda mengalami infeksi.

    II. PENJAGAAN KESEHATAN VAGINA

    Vagina merupakan organ reproduksi wanita yang sangat rentan terhadap infeksi. Hal ini disebabkan batas antara uretra dengan anus sangat dekat, sehingga kuman penyakit seperti jamur, bakteri, parasit, maupun virus mudah masuk ke liang vagina. Untuk itu, wanita harus rajin merawat kebersihan wilayah pribadinya ini. Infeksi juga terjadi karena terganggunya kesimbangan ekosistem di vagina. Ekosistem vagina merupakan lingkaran kehidupan yang dipengaruhi oleh dua unsur utama, yaitu estrogen dan bakteri Lactobacillus atau bakteri baik. Di sini estrogen berperan dalam menentukan kadar zat gula sebagai simpanan energi dalam sel tubuh (glikogen). Glikogen merupakan nutrisi dari Lactobacillus, yang akan dimetabolisme untuk pertumbuhannya. Sisa metabolisme kemudian menghasilkan asam laktat, yang menentukan suasana asam di dalam vagina, dengan potential Hydrogen (pH) berkisar 3,8 – 4,2. Dengan tingkat keasaman ini, Lactobacillus akan subur dan bakteri patogen (jahat) akan mati.

    Membersihkan vagina perlu menggunakan trik khusus agar kuman yang ada di bagian belakang dekat anus tidak pindah ke bagian depan. Akan lebih baik bila Anda membersihkan vagina dari bagian depan ke belakang. Jangan melakukannya berulang-ulang, karena tetap saja kuman dapat pindah. Bila ingin mengulangnya, cuci tangan beberapa kali baru melakukannya sekali lagi. Demikian juga saat mengeringkannya. Lakukan dengan menggerakkan tangan dari bagian depan ke belakang dan bila ingin mengulanginya lagi, lipat kain pengeringnya agar tidak mengulang di tempat yang sama.

    III. Bagaimana jika Anda mengalami kelonggaran vagina ?

    Adalah menjadi problem yang besar bagi wanita yang mengalami keputihan, otot vagina longgar dan atau suami mengeluh ‘rasa kamu kok hambar’. Wah berbahaya ini, bisa-bisa suami anda akan jajan di luar. Kan kalau begitu hubungan perpasutrian anda menjadi terganggu.

    Vagina menjadi longgar biasanya karena faktor usia atau karena telah melahirkan anak yang kemudian kurang perawatan. Untuk memulihkan ini minumlah jamu – jamu alami yang dapat menyempitkan vagina Anda lagi. Coba anda mampir di perawanrapetwangi.blogspot.com

    SELAPUT DARA

    Selaput dara atau hymen adalah lipatan membran yang menutup sebagian luar vagina. Bentuk selaput dara paling umum adalah buan sabit. Letaknya hanya sekitar 1-3 cm dari bibir vagina. Setelah seorang wanita melakukan coitus atau bersetubuh pertama kalinya maka selaput dara akan terkoyak dan biasanya mengeluarkan darah yang disebut darah perawan. Lubang selaput dara yang masih utuh hanya bisa dilalui oleh jari kelingking.

    Selaput dara telah lama di jadikan sebagai tanda keperawanan seorang wanita. Kepercayaan yang mengatakan bahwa selaput dara tetap harus utuh dan terjaga–karena bisa robek oleh hubungan seks– hingga waktu perkawinan tiba hingga kini masih dipegang oleh sebagian besar masyarakat.

    Padahal fakta ilmiah menyebutkan selaput dara dapat terpisah karena suatu sebab yang tidak ada hubungannya dengan hubungan seksual misalnya kecelakaan, olahraga dll.

    Selaput dara juga dapat terkoyak bila tubuh di regangkan secara berlebihan. Setiap aktifitas yang dapat menyebabkan ketegangan dari jaringan vulva dapat meregangkan atau merobek selaput dara. Akibatnya, banyak wanita yang merobek ataupun membuat selaput dara mereka menjadi lebar saat melakukan olahraga, mengendarai kuda, memasukkan tampon, dan saat masturbasi.

    Selaput dara yang tidak utuh bukan merupakan indikasi bahwa pasti wanita itu pernah melakukan hubungan seks. Namun yang pasti jika seorang wanita telah melakukan persetubuhan bukan hanya selaput dara atau hymennya saja yang robek namun liang vaginanya juga menjadi lebih longgar dari sebelumnya.

    Untuk info mengenai memulihkan atau membuat vagina Anda sempit seperti gadis lagi dan tentang selaput dara tiruan klik di perawanrapetwangi.blogspot.com

    Vagina Longgar Bisa Berbunyi Saat ML ?

    Ketika berhubungan seks, kadang saya beberapa kali mendengar bunyi ‘aneh’, seperti suami buang angin. Bila itu terjadi, saya langsung merasa risi, konsentrasi langsung buyar. Apa yang harus saya lakukan? Tanya salah seorang wanita.

    Bila hal ini pernah terjadi, sebaiknya Anda santai saja dan tak perlu membuatnya jadi masalah besar. Toh, apa yang terjadi bukanlah sesuatu yang disengaja. Anda bisa menertawakannya saja, atau tak memedulikannya, atau justru sengaja menikmatinya. Percaya, deh, yang seperti itu sangat normal.

    Namun justru ini yang penting. Jangan langsung menuduh pasangan Anda yang suka buang gas sembarangan. Perlu diketahui, suara-suara aneh itu adalah angin yang keluar akibat posisi bercinta Anda berdua. Pada posisi tertentu, udara memang mengumpul pada rongga vagina akibat penetrasi penis yang bak gerakan memompa.

    Jika yang terjadi pada Anda hanya berupa keluarnya bunyi dari vagina tanpa disertai dengan adanya bau tak sedap seperti bau kentut, maka Anda tidak perlu khawatir bahwa itu penyakit karena hal tersebut bisa terjadi pada sebagian orang. Hal itu terjadi ‘hanya’ karena vagina Anda sudah longgar.

    Biasanya, hal ini banyak terjadi pada mereka yang vaginanya longgar, otot dasar panggul vagina kurang kencang, atau bisa juga karena ukuran penis dan rongga vagina tidak seimbang (penis kecil sedangkan vagina dah longgar), sehingga kemungkinan udara keluar dan berbunyi lebih besar. Jadi, kalau tak ingin kejadian yang sama berulang, mulailah berlatih senam kegel secara rutin untuk menguatkan otot-otot di seputar area intim Anda. Senam kegel akan menguatkan otot dinding vagina sehingga membantu untuk mencegah udara masuk kedalam vagina. Juga dapatkan tips dan infonya di perawanrapetwangi.blogspot.com

    Namun, jika bunyi tersebut disertai dengan adanya bau spesifik atau disertai dengan keluarnya feses dari vagina anda, kemungkinan terdapat fistula pada vagina anda (disebut dengan colovaginal fistula). Fistula ini merupakan suatu saluran yang menghubungkan usus besar dengan vagina anda, dan dapat terbentuk setelah proses persalinan, operasi, beberapa jenis penyakit seperti peradangan usus besar, dan lain sebagainya. Jika diduga terdapat fistula pada diri anda, sebaiknya anda segera memeriksakan diri ke dokter agar fistula tersebut dapat ditatalaksana dengan baik. Fistula yang tidak tertangani dengan baik dapat menyebabkan infeksi saluran kemih dan berbagai komplikasi lainnya.

    Vagina berbunyi atau keluar angin seperti kentut bukan hanya dialami oleh wanita yang sedang ML saja tetapi juga bisa dialami oleh gadis yang sudah pernah masturbasi yang ‘kebablasan’. Biasanya hal itu terjadi atau dialami ketika bergerak duduk, jongkok atau gerakan-gerakan lainnya yang biasanya akan bisa dirasakan oleh gadis yang mengalami. Solusinya ? Klik disini.

    Masturbasi, bermanfaat ?

    Wow, masturbasi rupanya sangat memberikan manfaat bagi para wanita! Ah yang benar aja. Bener nih. Itupun berdasarkan pengakuan para pelaku dan juga pendapat beberapa ahli lho. Namun hati-hati bagi Anda yang masih gadis ting-ting. Jangan sampai bermasturbasi-ria sampai kelewatan. Bisa-bisa selaput dara Anda robek lho ! Kan sayang, ya nggak ?

    Mau tau manfaat masturbasi bagi cewek ? Berikut berbagai manfaat tersebut.

    1. Wanita dapat mencapai orgasme dengan masturbasi.

    Sebenarnya normal saja jika wanita dapat mencapai orgasme dengan masturbasi. Sama halnya dengan pria yang bisa mendapatkan orgasmenya dengan masturbasi. Namun, pada wanita bisa dibedakan, ada orgasme yang terjadi akibat rangsangan klitoris, ada juga yang akibat rangsangan pada G-spot.

    Namun, jika ingin mendapatkan orgasme ketika sedang berhubungan seks, lebih baik mencoba posisi yang lebih memusatkan rangsangan pada klitoris atau disebut CAT (coital alignment technique) seperti posisi doggy style. Saat melakukan hubungan seksual, wanita bisa mendapatkan orgasme dari rangsangan ke klitoris dan juga ke G-spot. Orgasme karena rangsangan ke klitoris namanya orgasme klitoral, sedangkan yang ke G-spot disebut orgasme vaginal. Kalau bisa keduanya dilakukan berbarengan akan lebih asyik lagi bagi wanita karena orgasmenya menjadi dobel (berkali lipat). Untuk ini, banyak teknik yang bisa dilakukan, yang intinya bisa mengenai kedua tempat tersebut secara bersamaan. Caranya dengan melatih keterampilan bersama.

    2. Orgasme lebih cepat didapatkan saat masturbasi.

    Orgasme yang diperoleh saat masturbasi bisa lebih cepat daripada yang diperoleh saat berhubungan intim dengan pasangan. Sebab pada dasarnya wanita memang butuh waktu yang lebih lama dibandingkan pria untuk bisa mencapai keadaan “panas”. Perlu dipahami, dengan masturbasi, rangsangan biasanya langsung tertuju ke daerah alat kelamin dan tempat-tempat tertentu sehingga memudahkan terjadinya orgasme.

    3. Masturbasi pada wanita dapat dilakukan dengan berbagai cara.

    Menurut penelitian, kebanyakan wanita pernah bermasturbasi setidaknya sekali dalam hidup mereka. Frekuensi dan usia saat melakukannya bervariasi, tidak ada patokan normal mengenai hal tersebut. Banyak wanita merasa bersalah saat melakukan masturbasi, khususnya ketika mereka sebenarnya sudah berpasangan. Namun sebenarnya wanita tak perlu merasa bersalah. Sebab pasangan bisa saja sedang lelah atau sedang enggak “available“lah gitu. Jadi, jika kita memang sedang “ingin”, masturbasi bisa jadi jalan keluarnya.

    Masturbasi juga bisa dilakukan dengan metode apa saja. Cara apa pun bisa dianggap normal.
    Dari pengakuan dapat diketahui, jari tangan dan vibrator adalah dua metode yang umum digunakan dalam masturbasi wanita.

    Beberapa ahli sebenarnya mengkhawatirkan efek samping dari penggunaan vibrator, seperti sakit atau mati rasa pada alat kelamin. Ada yang mengatakan bahwa penggunaan vibrator yang terlalu sering saat masturbasi akan mengurangi kemampuan wanita mencapai orgasme dengan pasangan. Menurutnya, penggunaan vibrator berlebihan dapat membiasakan sistem saraf otonomik pada suatu stimulasi yang tak dapat dilakukan oleh manusia.

    4. Masturbasi dapat memperbaiki mood, tanpa kewajiban melakukan seks berpasangan.

    Dengan solo sex, perhatian tidak akan teralih, dan Anda bisa fokus pada pengalaman Anda sendiri tanpa perlu memastikan pasangan juga menikmati atau tidak. Hal ini tidak perlu diartikan Anda tidak memedulikan pasangan. Namun, bahwa sekali-sekali Anda juga boleh kok memikirkan diri sendiri.

    5. Masturbasi dapat memperbaiki kehidupan seks bersama pasangan.

    Wanita yang bermasturbasi secara rutin dapat mempelajari apa yang menyenangkan untuk mereka. Hal itu dapat membantu kepercayaan diri secara seksual, dan membantu membimbing pasangan jika Anda memiliki pasangan. Sebagai contoh, Anda bisa mengatakan pada pasangan, “Taruh tanganmu di sini,” tanpa merasa malu.

    6. Masturbasi membantu Anda rileks.

    Saat menghadapi hari yang menyebalkan, wanita sering terpengaruh, dan berpikir, “Bagaimana ya, harus memperbaikinya?” Menurut para peneliti, dibandingkan pria, wanita lebih mungkin mengingat-ingat perdebatan atau hubungan yang buruk dengan orang lain. Hal inilah yang menyebabkan stres. Jika Anda bisa mulai menyenangkan diri sendiri, Anda dapat meredakan stres yang diakibatkan oleh pikiran-pikiran semacam itu. Memang tidak selamanya dapat mengatasi, tetapi setidaknya dapat membantu.

    7. Masturbasi dapat mengurangi nyeri saat haid.
    Kebiasaan bermasturbasi dilaporkan dapat membantu mengurangi kram perut saat menstruasi, dan memperbaiki gejala lainnya, seperti rasa mudah marah atau mudah tersinggung. Masturbasi yang berlanjut hingga orgasme bahkan dapat membantu mengurangi migrain. Meskipun orgasme kadang-kadang ditemukan sebagai pemicu migrain, aktivitas tersebut juga dapat menguranginya. Demikian menurut beberapa penelitian. Para ilmuwan berspekulasi bahwa beberapa faktor yang dikaitkan dengan orgasme (sendiri atau bersama pasangan) dapat menyembunyikan rasa sakit, atau proses migrain.

    Normalkah Wanita Orgasme Dengan Masturbasi ?

    Normal saja. Sama halnya dengan pria yang bisa mendapatkan orgasmenya dengan onani. Hanya saja, pada wanita bisa dibedakan, ada orgasme yang terjadi akibat rangsangan klitoris dan ada juga yang akibat rangsangan pada G-Spot.

    Sebagian besar perempuan bisa mencapai orgasme ketika klitorisnya mendapatkan rangsangan dan sangat mudah dilakukan ketika bermasturbasi. Jadi, tidak masalah wanita melakukan itu asalkan aman dan disetujui oleh suami. Namun, jika ingin mendapatkan orgasme ketika sedang berhubungan seks, lebih baik mencoba posisi yang lebih memusatkan rangsangan pada klitoris atau disebut coital alignment technique seperti posisi doggy style.

    Namun, sebenarnya, saat melakukan hubungan seksual wanita bisa mendapatkan orgasme dari rangsangan ke klitoris dan juga ke g-spot. Orgasme karena rangsangan ke klitoris disebut orgasme klitoral, sedangkan yang ke g-spot disebut orgasme vaginal. Kalau bisa keduanya dilakukan berbarengan akan lebih asyik lagi bagi wanita. Karena orgasmenya menjadi dobel alias ganda (berlipat kali). Untuk ini banyak teknik yang bisa dilakukan yang intinya bisa mengenai kedua tempat tersebut secara bersama. Caranya, ya dengan melatih keterampilan bersama.

    Posisi bercinta dengan gaya doggy style, bagaimana ?

    Ok-ok saja. Nggak berbahaya ? Ya nggak lah !. Sepanjang pasangan dalam kondisi sehat dan normal, tidak ada posisi bercinta yang berbahaya. Yang penting kita dan pasangan bisa menikmati permainan tersebut. Posisi doggy style ini juga mempunyai kelebihan untuk wanita yang letak rahimnya menekuk ke belakang (retrofleksi). Dengan posisi bercinta ini akan lebih memudahkan untuk terjadinya kehamilan. Sebab, sperma lebih mudah menemui sel telur.

    Normal nggak sih perempuan mencapai orgasne dalam waktu lama saat berhubungan intim dengan pasangan, tapi cepat saat masturbasi?

    Bisa saja karena wanita memang pada dasarnya butuh waktu yang lebih lama dibandingkan pria untuk bisa mencapai keadaan “panas.” Perlu dipahami, dengan masturbasi rangsangan biasanya langsung tertuju ke daerah alat kelamin dan tempat-tempat tertentu sehingga memudahkan terjadinya orgasme.

    Sering kali wanita ingin mencoba melakukan variasi gaya dalam hubungan seksual, tetapi khawatir dengan pandangan pasangannya.
    Kenapa tidak berani mencoba? Ingat, salah satu kunci kelanggengan rumah tangga adalah kehidupan seks yang sehat dan rutin. Kalau dengan pasangan sendiri, seharusnya tidak ada hambatan lagi untuk melakukan variasi apa pun. Tentu saja yang sehat dan aman bagi keduanya. Suami juga senang lo kalau istrinya bisa melakukan gaya-gaya bercinta yang variatif dan di luar kebiasaan. Namun, sekali lagi, inti berhubungan intim adalah dua-duanya menikmati. Pada hemat saya, buat apa melakukan gaya yang aneh-aneh jika salah satu di antara kita tidak bisa menikmatinya? Padahal, gaya bercinta yang dilakukan tujuannya untuk kenikmatan bersama.

    Perawan oh Perawan

    Di masyarakat kita pada umumnya masih sangat menjunjung tinggi keperawanan. Diyakini secara mithos bahwa keperawanan seseorang ditandai dengan keluarnya darah perawan saat pertamakali melakukan coitus , yaitu pada malam pertama pengantin. Lalu bagaiman dengan sesorang yang karena hymennya robek karena kecelakaan atau karena olah raga, yang tentu saja sudah tak akan mengeluarkan darah lagi saat malam pertama, apakah dia dianggap sudah tidak perawan ? Tentu saja tidak demikian bukan ? Masalahnya biasanya si suami – karena mithos tadi- lalu menganggap istrinya sudah tidak suci lagi.

    Belum lagi bagi para perempuan korban kejahatan seksual, mereka kehilangan keperawanan bukan karena ‘maunya’, tetapi karena paksaan. Tentu dalam hal ini sebanding dengan kehilangan keperawanan yang disebabkan kecelakaan. Karena itu para lelaki haruslah arif dalam menyikapi hal ini. Hata, sekalipun bagi perempuan yang sudah tidak gadis lagi karena ‘keterlanjuran’ dengan pacarnya, misalnya, bagi lelaki yang menjadi suaminya juga harus mau menerima dia apa adanya. Anggaplah itu ‘hak dia’ pada masa lalunya.

    Namun disini juga patut diingatkan bagi para gadis kita untuk tetap menjaga satu-satunya mahkota yang kalian miliki itu. Jagalah dengan sungguh-sungguh, karena kita ini hidup di dunia yang masih kental denbgan budaya ketimuran dan juga tata niali moral agama.

    Terakhir adalah bagaimana jika anda sudah tidak gadis lagi karena pernah ‘terlanjur’ dengan bekas pacar anda dulu, kemudian sekarang mau menikah dengan orang lain, apakah anda harus berterus terang akan keadaan anda ? Dalam hal ini maka tanyalah hati anda. Apakah anda siap menerima akibat seandainya anda jujur. Apakah dengan kejujuran anda calon suami anda mampu menerima anda apa adanya. Jujur saja sangat sulit mencari calon suami yang mau menerima anda apa adanya. Jika si dia mau menerima anda apa adanya, maka itulah orang yang sangat mencintai anda. Pun demikian perlu dipikirkan juga hal selanjutnya nanti jika sudah berumartangga. Jangan sampai jika sedikit terjadi konflik rumahtangga-yang dalam hal ini lumrah dialami tiap pasangan pasutri- nanti dia akn dengan mudah mengungkit keadaan anda. Sakit hati kan ? Nah kalu demikian halnya apakah lebih baik tidak berterus terang ? Sekali lagi, itu tergantung keberanian anda, tanyalah pada hati anda. Namun disisi lain, menutupi aib dan maksiat yang orang lain tidak tahu itu juga sangat dianjurkan demi kemaslahatan. Insya Allah pada hal-hal tertentu jika anda mampu menutupi aib diri sendiri maupun orang lain maka Allah juga akan menutupi aib anda. Wallahu a’lam.

    Seks dan Orgasme : hai wanita buat lakimu mabuk bergetar

    Ini masalah pandai bermain cinta. Kuncinya goyangan. Goyang karawang kata orang.

    Tapi ish, hati-hati. Jangan norak. Yang lembut aja. Pasti lakimu bergetar melayang. Just do it, ok ?
    ____________________

    Posting-posting lainnya tentang Dunia Seksologi Wanita adalah :

    MANJAKANI, Si Buah Ajaib Untuk Merawat Vagina Anda

    VAGINOPLASTI, apakah itu ?

    Sekitar Masalah KURET

    Mengapa Suami Melakukan Onani /Masturbasi ?

    Tanggapan Kompasioner Atas Artikel “Darah Perawan, Banyakkah?”

    Suami Merasakan Vagina Yang Melebar Karena Habis Melahirkan ?

    Darah Perawan, Banyak kah ?

    Manfaat Kunyit dan Sirih Untuk Vagina

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: