DUNIA PRIA

Tips Meningkatkan Kemampuan Seksual Secara Alamiah

Apa arti meningkatan seks-power secara alamiah ? Tentu yang saya maksudkan adalah peningatan kekuatan bercinta dengan istri Anda tersayang secara natural. Saya menulis artikel ini untuk menyumbangkan ide kepada pembaca, kiranya bermanfaat. Kebetulan penulis adalah seorang praktisi pengobatan alternatif. Dari pengalaman, kebanyakan keluhan yang pasien sampaikan adalah lemah tenega seksual aias burungnya loyo.

Ternyata zaman sekarang banyak laki-laki mengalami kelemahan dalam aktivitas sexualnya. Mungkin dia masih mampu ereksi dan bahkan masih mampu melakukan penetrasi, tetapi hanya sesaat. Ini disebut ejakulasi dini. Apa yang harus anda lakukan jika kejadian ini menimpa anda ? Ingat, jangan sekali- sekali memggunakan obat/bahan kimia tanpa ijin dari dokter Anda karena bisa membahayakan alat vital Anda.

Di bawah ini saya uraikan beberapa langkah yang harus anda tempuh :

  • I. MEMBANGKITKAN KEKUATAN ALAM BAWAH SADAR ( INNER POWER )

    Inner Power adalah suatu anugerah Tuhan yang tiada ternilai harganya. Manusia mampu melakukan sesuatu yang luar biasa karena mempunyai tenaga batin yang hebat. Kekuatan yang hebat dan luar biasa inilah yang disebut inner power. Ia adalah suatu keyakinan dalam alam bawah sadar manusia. Bagaimana cara pembangkitannya ? Sugestikan diri anda, auto sugesti.
    Katakan bahwa Anda adalah seorang yang kuat, powerfull, dan hebat. Katakan berulang – ulang kata – kata tersebut pada diri anda sebelum tidur dan sesaat anda bengun dari tidur. Set- kan di otak, hati, keyakinan dan kesadaran Anda bahwa Anda adalah KUAT.. termasuk KUAT SEX.

    Ingat YOU ARE WHAT YOU THINK. Bagi anda yang beragama Islam,ingat satu hadist qudsi yang artinya kurang lebih begini : Aku Allah adalah menurut persangkaan hambaKu. Jika dia sangka bahwa aku baik maka aku baik/murah pada hambaku itu.
    Karena itu anda harus melatih keyakinan itu sedakam-dalamnya. Bangkitkan keyakinan anda, suatu keyakinan yang tanpa reserve , keyakinan yang haqqul yakin bahwa anda adalah seorang yang kuat, powerfull dan hebat. Jika anda mampu membangkitkan inner power anda, maka anda menjadi orang yang hebat, termasuk kemampuan sex anda.

    II.MELAKUKAN SENAM OTOT PENIS / ZAKAR

    Senaman ini mudah dilakukan dan hanya memakan waktu kurang lebih 15 menit. Duduklah bersila, tegakkan badan dan pandangan lurus ke depan. Yang penting ketika senaman itu adalah pengaturan pernafasan. Hirup udara melalui hidung dalam hitungan empat hitungan, pejamkan mata dan bayangkan yang anda hirup adalah suatu energi alam semesta. Tahan nafas anda dalam hitungan empat saat juga, bayangkan bahwa anda sedang menyalurkan kekuatan kepada alat vital anda.. . Terakhir, anda buang nafas anda melalui mulut dengan cepat, dan bayangkan yang Anda buang adalah kelemahan anda. Lakukan senaman ini secara rutin.

    III.Konsumsiah OBAT KUAT MINYAK TELOR

    Minyak telor ? Ya, minyak telor ayam kampung dan ajaib karena kasiatnya yang luar biasa.
    Proses pembuatannya dilakukan dengan teliti dan saksama dan juga telah diisi dengan suatu kekuatan doa / power. Ia sesuatu yang alami tanpa bahan – bahab kimia, sehingga anda selamat menggunakannya.

    Bagi Anda yang tidak sempat bermeditasi maupun senam khusus tersebut, maka cukuplah Anda mengonsumsi minyak ini.

    Bagaimana cara penggunaannya? Anda urut zakar anda memakai minyak tsb. dari bawah sampai pucuknya. Lakukan hal tsb. sekurang-kurangnya tujuh hari berturut – turut. Hasilnya akan luar biasa. Lagi tambah bermanfaat sekiranya disamping anda urutkan, juga anda minum tiap menjelang tidur malam kurang lebih 3 hingga 5 sendok minyak tsb. Untuk info lanjut klik di http://obatkuatminyaktelor.blogspot.com

    IV. Bagaimana Jika Anda Loyo Karena Mengidap Dabetus Militus / Kencing Manis ?

    Nah jika demikian maka penyakitnya harus disembuhkan terlebih dahulu. Ini solusinya dapat di klik di http://ayosembuhdansehat.blogspot.com

  • Seks Kilat, Bagaimana ?

    Kebanyakan pria tak tahan menahan hasratnya saat digoda. Karena itu, seks kilat menjadi solusi tepat untuk Anda melecutkan gairahnya. Apalagi, dengan seks kilat dapat memacu adrenalin pasangan dan menuntunnya hingga puncak kenikmatan.Seks kilat memang menggoda dan dapat menorehkan kisah indah luar biasa. Meski begitu, Anda tidak boleh meremehkan seks kilat. Pasalnya, Anda dituntut untuk memberi pelayanan terbaik bagi si dia.

    Nah, jika Anda ingin menikmati seks kilat dengan cara yang tepat, paparan berikut dapat Anda ikuti:

    1.Temukan lokasi yang pas

    Anda bisa bereksplorasi di mobil, di atas meja, di bawah kucuran shower, di dapur dekat sink, bahkan ketika Anda dan pasangan berada di kantor.

    Persediaan,elalu bawa handuk kecil dan kondom

    Ketika hasrat sedang berada di puncak, tentu tak bisa tertahan lagi untuk segera bersenggama. Untuk mengakomodir hal itu, ada baiknya untuk selalu menyediakan handuk kecil atau kondom.

    Dengan begitu, saat Mr P ingin segera “beraksi”, Anda dapat segera merayu pasangan untuk melakukan seks kilat.

    2.Cari waktu luang di antara jadwal padat

    Seks kilat memang tidak bisa diprediksi kapan waktu yang pas untuk melakukannya. Kadang, pria dituntut kreatif untuk memikirkan aksi apa yang ingin ditunjukkan pada wanita saat melakukan seks kilat. Memanfaatkan waktu dengan baik akan memudahkan pasangan Anda untuk segera meraih orgasme.

    Nah, ok kan ?
    diambil dari berbagai sumber

    MASALAH-MASALAH YANG BERKAITAN DENGAN AKTIFITAS SEKSUAL SUAMI ISTRI

    1.MASALAH KEJANTANAN PRIA.
    Sebenarnya selagi anda tidak menderita kencing manis, tidak mengalami cacat vatal di organ Mr.P anda dan tidak mengalami trauma psikis maka tidak ada masalah dengan kejantanan anda. Biasanya sumber masalah justru adalah ketakutan anda sendiri. Nah jika memang letak masalahnya adalah produk hormon anda, maka anda bisa menemukan solusinya DISINI.

    Ukuran Bukan Masalah.
    Ingat ukuran Mr.P bukan masalah bagi anda. Karena titik G-spot wanita ada antara 3 hingga 4 cm di liang vagina sebelah dinding atas. Jadi asal ukuran milik anda sudah lebih dari 5 cm ketika ereksi sudah sampai ke titik G-spot. So, nggak ada masalah Bro. Jika ukuran milik anda kurang dari 4 cm ketika ereksi itu baru masalah gitu.
    Sekali lagi, ukuran bukan masalah, namun yang penting adalah bagaimana anda ‘menembaknya’ bisa tepat sasaran pada G-spot pasangan anda.

    2.Masalah Wanita : keputihan dan otot vagina longgar.
    Wah wah wah…ini yang bahaya. Harus ditemukan solusinya.

    Keputihan atau dalam bahasa kedokteran disebut leukore atau flour albus, adalah cairan yang keluar dari vagina/liang kemaluan secara berlebihan. Dalam keadaan normal, cairan ini tidak sampai keluar, namun belum tentu cairan yang keluar tersebut merupakan suatu penyakit. Sumber cairan sendiri bisa berasal dari vagina, cairan leher rahim, cairan uterus, dan cairan yang berasal dari tuba falopii.Bila cairan yang keluar jernih, berlendir banyak namun tidak berbau maka hal ini merupakan sesuatu yang normal terjadi saat seorang wanita menjelang menstruasi, kelebihan hormon estrogen dan stress.
    Warna cairan keputihan bervariasi, dari putih, kekuningan, abu-abu, dengan konsistensi cair hingga kental atau bahkan berbentuk seperti kepala susu. Bau dari keputihan pun beragam, dapat tanpa bau, berbau telur busuk, bahkan anyir seperti ikan mentah.

    Masalah Otot Vagina Longgar.

    Biasanya ini terjadi pada wanita yang telah melahirkan anak lebih dari satu atau karena faktor usia. Akibatnya suami anda akan merasakan vagina anda longgar tidak nikmat lagi. Ini bisa diatasi dengan melakukan senaman khusus yang dipusatkan didaerah kewanitaan. Dengan latihan tertentu maka otot vagina anda bisa tegang dan kenyal lagi.
    Nah bagi anda yang mengalami masalah kewanitaan diatas temukan solusinya DISINI

    3.POSISI AKTIFITAS SEKSUAL.
    Adalah menjadi penting untuk anda dan pasangan anda mempelajari berbagai teknik dan posisi ketika anda bercinta. Misalnya w.o.t., yaitu wanita pasangan anda diatas. Pada posisi tsb. si wanita biasanya akan mudah mencapai klimaks.

    Nah sekian dulu postingan ini kiranya bermanfaat bagi anda.

    SEKS DAN ORGASME, UKURAN BUKAN MASALAH

    Hai kaum pria yang punya ukuran Mr. P yang pendek dan kecil jangan kecil hati dong. Nggak masalah kok. Tempat G-spot bagi pasanganmu itu cuma antara tiga hingga lima cm masuknya di Miss V nya bagian atas, jadi dibawah klitoris terus masuk. Jadi jika ukuran anda waktu ereksi minimal empat cm aja udah nyentuh gitu. Nah yang gak sampe empat cm itu baru masalah.

    Yang penteng banget itu justru pola permainannya. Usahakan pre-play yang agak lama. Buat si dia klepek-klepek dengan cara nembak yang bener,yaitu G-spotnya. Posisi perempuan diatas juga cukup oke,dia cepet anfal dan kamupun bisa merem melek. Dah sekian dulu,ntar disambung lagi.

    Mengatasi Ejakulasi Dini bagi Pria dan Mempercepat Orgasme bagi Wanita

    1. MASALAH GANGGUAN HORMONAL

    Jika letak masalahnya adalah gangguan hormonal, maka cara penyelesaian adalah meningkatkan produk hormon anda. Jangan sekali-kali memakai obat-obatan kimia tanpa ‘ijin’ atau resep dari dokter anda. Anda bisa mengkonsumsi minyak telor yang kami produk. Minyak ini kami produk secara alami dari telor ayam kampung tanpa bahan kimia sama sekali sehingga aman bagi anda.

    2.MASALAH GANGGUAN METABOLISME TUBUH ATAU MENGIDAP PENYAKIT TERTENTU

    Jika masalah anda karena metabolisme tubuh yang tidak normal, misalnya karena kencing manis atau gangguan organ yang lain, maka penyakit tsb harus disembuhkan. Untuk mengatasi hal ini anda bisa mengkonsumsi Ramuan Herbal Jamu Asy-Syifa’ produk kami.

    3. MASALAH PSIKIS DAN TEHNIK RANGSANGAN

    Ini bisa dilatih dengan cara demikian. Ketika anda akan bersetubuh dengan pasangan anda, usahakan anda tidak terlalu bernafsu yaitu dg cara anda sibuk memikirkan hal lain, misalnya anda alihkan pikiran anda ke hal lain. Kemudian usahakan for-paly yang agak lama, namun jangan boleh pasangan anda memegang kemaluan anda atau merangsang anda. Justru anda yang harus merangsang istri anda dengan cara membelainya, menghisap puting susunya dan memegang kelentitnya, bahkan bila perlu memainkan kelentitnya dengan lidah. Nah pada saat sudah bersetubuh, lebih bagus memakai posisi woman on top [WOT]. Karena dengan posisi ini maka memperlambat ejakulasi pria namun mampu mempercepat orgasme wanita.
    Bisa juga dengan posisi biasa, namun usahakan jari tangan anda tetap bisa merangsang kelentit pasangan anda. Gunanya adalah supaya terjadi keseimbangan rangsangan antara anda dengan istri dan sekaligus supaya penis anda tidak terlalu dalam masuknya keliang fagina karena ada ganjalan tangan anda tadi. Dengan demikian anda tidak terlalu terangsang sebaliknya terjadi rangsangan yang hebat pada istri anda.
    Bisa juga dengan posisi demikian. Istri tetap telentang, anda menghadap istri, anda tembak dari arah samping dengan satu kaki istri menumpang di tubuh anda. Pada posisi ini jari tangan anda bisa lebih leluasa meraba dan memainkan klitoris / kelentitnya, dia akan rasa nikmat sekali dan cepat mencapai puncak, namun sebaliknya anda akan mampu bertahan lama.

    Sekian semoga bermanfaat.

    Gaya Bercinta ‘Si Burung’ Kecil n Pendek

    SETIAP pria merasa bangga bila Mr P-nya berukuran besar. Namun, jika ukuran Mr P Anda di bawah ukuran normal, jangan berkecil hati. Pasalnya, masih banyak gaya bercinta yang dapat melayangkan wanita hingga langit ketujuh. Penasaran?

    Biasanya, ukuran Mr P pria bertubuh over weight lebih kecil dari pria lainnya. Kondisi ini disebabkan Mr P pria gemuk tertutup oleh perutnya yang besar.

    Bercinta dengan posisi berdiri, dan doggy style sangat tepat bagi si pemilik Mr P kecil. Dengan gaya bercinta ini dapat membuat pasangan meraih orgasme hingga multiorgasme. Sebab, ketika si dia sedang dalam posisi tidur dan posisi Anda berdiri di hadapannya, akan membuat Miss V si dia lebih mudah mencengkeram Mr P Anda. Dengan posisi ini pula yang menjadi cara jitu memuaskan si dia.

    Selain itu, Anda juga dapat merasakan kenikmatan seksual lebih lama. Sedangkan untuk gaya bercinta doggy style merupakan posisi senggama saat berpenetrasi dengan posisi dari belakang. Lewat gaya bercinta yang satu ini, Mr P kecil dapat “menyerang” lebih dalam pada Miss V.

    Posisi rear entry atau lebih dikenal dengan doggy style menjadi pengganti terbaik untuk seks anal. Posisi ini dapat dilakukan seperti hubungan intim lainnya. Hanya saja, sudut penetrasi Mr P dan posisi senggama, dari arah belakang tubuh pasangan. Ketika ajang “pergumulan” berlangsung, tubuh pasangan dalam posisi merangkak bak anjing.

    Anda juga bisa merasakan sensasi lain dengan memainkan payudara pasangan tanpa melihatnya langsung. Cumbuan di sekitar tengkuk leher pasangan juga bisa membuat dia mengerang hebat. Lewat posisi ini, Anda akan memberikan pengalaman seks luar biasa pada si dia.

    Jadi, ukuran Mr P tak jadi masalah, bukan?

    Yang jadi masalah itu jika loyo alias burung Anda nggak mau bangun. Untuk mengatasinya klik di obatkuatminyaktelor.blogspot.com

    Juga jika Anda wanita yang mengalami kelonggaran vagina. Wah betul-betul masalah itu. Untuk itu temukan solusinya di Kembali Perawan.

    Satu Balasan ke DUNIA PRIA

    1. hendrik mengatakan:

      informsi sex nya kurang byk. pdhl bacaan nya sngat bermanfaat sekali . terima kasih ..

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: