TENTANG KAMI

Tiknan Tasmaun

Saya seorang Praktisi Pengobatan  Herbal / Alternatif. Banyak perenungan yang saya dapatkan sepanjang pengalaman saya berinteraksi dengan para pasien.

Justru blog ini sengaja saya tulis sebagai bunga rampai pemikiran penulis, kiranya bermanfaat bagi kita sekalian.

Contack person,

Bp. TIKNAN,

Hp. 085850960090,

alamat rt 13/ rw 07, SAWO, DUKUN, GRESIK – 61155

Email : powerman.tiknan@Gmail.com

KETERANGAN

Kami melayani pengobatan penyakit medis dan non medis langsung maupun jarak jauh. Juga menyediakan produk-produk berupa Ramuan Kembali Perawan, Jamu Obat Kuat Minyak Telor, dan Jamu Asy-Syifaa’ Penyembuh Berbagai Penyakit .

1. Untuk konsultasi  yang memerlukan penjelasan detail silahkan kirim email ke powerman.tiknan@gmail.com dan call di nomor +6285850960090  untuk memberi tahu bahwa Anda telah mengirimkan email.

2.Bila Anda datang langsung, maka Anda dapat melalui :

Jalan jurusan Surabaya – Babat / Bojonegoro, sampai pertigaan SUKODADI ( arah barat Lamongan) belok utara ke arah / jurusan komplek SUNAN DRAJAD. Kurang lebih 13 km ( pertengahan antara Sukodadi – Drajad ) ada SDN SAWO, kemudian masuk Desa SAWO. Rumah saya 100 meter arah barat dari Balai Desa Sawo.

Bagi Anda yang datang langsung dari luar daerah / luar propinsi, jika Anda datang via pesawat maka setelah Anda turun di Bandara Juanda Surabaya maka Anda bisa langsung naik taksi atau travel ARIFIN atau travel INDAH AYU GRUP minta diantar ke Desa Sawo (rt 13/ rw 07), Dukun, Gresik.

4 Balasan ke TENTANG KAMI

  1. deasy dian anjayani mengatakan:

    saya kok jadi ingin ketemu langsung dengn bapak tanpa via udara,,,,bagaimana ya pak…?nuwun

  2. T4goR mengatakan:

    As.Wr.Wb. Pak Tiknan, Mengenai paparan teknik meditasi yang bapak postingkan saya jadi tertarik, tetapi bagaimana jika ada energi yang tidak terkendali, lalu bagaimada setelah lepas sukmo bisa kembali tingkat kesadaran saya, mohon bapak berkenan menjelaskan dampaknya, terima kasih. Wass.Wr.Wb

    • Tiknan Tasmaun mengatakan:

      Waalaikumus salam wr.wb.

      1. Hal yang terpenting adalah mohon dan berlindung kepada Allah SWT.

      2. energi yang tidak terkendali adalah energi yang berasal dari entitas lain, misalnya jin, pusaka dll. Karena itu mula-mula hindari kontak dengan benda pusaka maupun jin. Sekali lagi dibutuhkan latihan yang cukup dan niat yang tulus. Filterlah energi yang masuk, filterlah yang hanya berasal dari energi netral / alam semesta sebagai pancaran energi Tuhan. Jika sudah pada tataran energi metafisik pun hendaknya memilih energi adikodrati atau metafisik yang murni berasal dari Nur ilahi / Nur Muhammad / energi universal / super energi / energi hawa murni atau apalah namanya yang penting maksudnya energi suci.

      3.Percayalah, jika ajal belum sampai ( artinya tali sukma yaitu nyawa ) masih di badan maka untuk mengembalikan sukma ( rasa jati, kesadaran sejati) hanya tinggal diniatkan saja.

      Demikian, wassalam wr.wb.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: