Ketika Suami Punya WIL Si Istri Juga Punya PIL


WIL dan PIL. Problem rumah tangga tipe diujung tanduk. Suami kerja di luar sering punya wanita idaman lain. Si istri tak mau kalah juga punya pria idaman lain. Amburadul, rumah tangga tengah diamuk badai, diujung tanduk. Apa yang mesti dilakukan ???              

Biasanya hal demikian terjadi dari ulahh pihak suami. Si istri merasa tertekan terus menerus. Protes sudah dilakukan mulai dari cara halus hingga cara kasar. Mengancam cerai juga sudah dilakukan. Si suami biasanya akan menjadi baik, namun hanya dalam hitungan hari. Belakang akan kumat lagi. Si istri menjadi galau. Ingin membalas sakit hati, dia juga cari pria idaman lain untuk memancing kecemburuan suami.

Mula-mula si istri tidak serius. Hanya curhat sama lelaki lain. Bisa jadi kawan lama atau pacar lama (maksud penulis mantan pacar). Lama-lama terpancing juga emosi, jatuh hati beneran. Akhirnya si suami tahu. Suami kelabakan. Marah-marah. Si istri nekat, justru minta cerai. Jadilah pepatah Jawa : Bojo lanang kulakan, sing wadon nguyangno ( Suami cari ‘belanja jajan’di luar, si istri obral ‘daganga’ di rumah)

Kalau sudah begitu bagaimana ? Saling menyalahkan ? Sudah tidak ada gunanya. Jika masih mungkin, kedua belah pihak harus cooling down. Menyadari kekilafan masing-masing. Mengingat kemesraan awal yang pernah terjalin. Berbincang bersama. Ingat anak-anak. Dan yang lebih penting lagi, menyadari kesalahan masing-masing dan bertekad memperbaiki diri masing-masing. Memperbarui janji setia lagi bahwa apapun yang terjadi bertekad akan membahagiakan pasangan masing-masing. Melupakan dan memaafkan kesalahan pasangan.

Berat ? Tak mungkin ? Jangan takut gagal. Pasti ada jalan keluar. Dan, diantara semua usaha itu, jangan lupa meminta tolong kepada Allah Sang Pengatur kehidupan untuk campur tangan dalam memperbaiki rumah tangga Anda sehingga menjadi keluarga yang bahagia kembali.

Salam, Tiknan Tasmaun

Info tentang Herbal Kembali Perawan Klik disini

Info tentang Jamu Kuat Perkasa Lelaki Klik di MINYAK TELOR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: