KEMBALI PERAWAN – Merajut Rumah Tangga Harmonis ( Kisah Nyata )


Ada banyak keluhan terlontar baik dari gadis maupun ibu-ibu rumah tangga.

Ini adalah contoh keluhan dari para gadis :

  • Organ intim saya selalu keputihan, saya takut jika menikah nati mengecewakan suami.
  • Saya pernah kecelakan waktu kecil dari sepeda dan dari vagina saya keluar darah, saya takut suami saya nanti kecewa denagn saya.
  • Saya pernah ‘kecelakaan’ dengan pacar saya dulu, sekarang saya mau nikah, saya takut mengecewakan suami saya.

Sedangkan keluhan dari ibu-ibu rumah tangga sebagian demikian :

  • Miss V saya sekarang rasanya sudah longgar, tidak ‘selegit’ dulu lagi, saya takut suami nanti lari ke perempuan lain yang lebih muda.
  • Kalau kami berhubungan badan dengan suami, rasanya kok organ intim saya berbunyi, maaf-kayak kentut gitu, saya malu dengan suami.
  • Saya keputihan terus dan jika berhubungan dengan suami rasanya vagina saya terlalu basah, berlendir , saya takut mengecewakan suami saya.

Itu adalah sekedar contoh – contoh problem rumah tangga yang berkaitan dengan masalah kewanitaan. Apakah ada solusinya ? Tentu ada.

Berikut adalah kesaksian nyata dari beberapa gadis dan ibu – ibu : (untk info lengkapnya silahkan klik di http://perawanrapetwangi.blogspot.com)

1.Dari Saudari Ant. (nama samaran) tinggal di Surabaya :

  • “Saya kehilangan kegadisan saya karena ‘kecelakaan’ dengan seseorang. Untunglah Bapak Tiknan menolong saya dengan ramuan “Paket Kembali Perawan” yang istimewa ini, sehingga ketika malam pertama saya dengan suami tercinta, betul – betul saya kembali seperti perawan lagi. Terimakasih saya ucapkan kepada Bapak Tiknan.”

2. Dari Sdri. X, pantura Gresik :

  • Sdri X, -seorang ibu-ibu dengan satu putera-, mengkonsumsi paket A sebelum suaminya pulang dari merantau di Malaysia. Dia menceritakan bahwa setelah suaminya pulang , suaminya kaget luar biasa ketika melakukan hubungan suami istri dengannya. Suaminya bilang :” Kamu pakai jamu apa ? Perawannya kamu saja tidak sehebat ini”. Sdri X ini juga menyatakan bahwa penyakit keputihan yang diderita bertahun-tahun telah sembuh berkat ramuan ini.

3. Sdri. Dv Surabaya :

  • Wanita ini telah bersuami namun belum dikaruniai anak. Suaminya menginkan sensasi malam pertama lagi dengannya. Maka dia memesan paket B. Setelah selesai proses pengobatan, dia sms yang bunyinya : “Terimakasih Pak, suami saya puas, benar-benar merasakan sensasi malam pertama lagi.”

Dan masih banyak lagi kesaksian sejenis yang tidak bisa penulis ungkapkan disini. Untuk info solusi lengkapnya silahkan pembaca mengklik blog di tautan http://perawanrapetwangi.blogspot.com.

Salam, KEMBALI PERAWAN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: