Penyebab ED dan Solusinya


Bagi bapak-bapak yang sudah memasuki usia kepala empat maka biasanya aktivitas bercinta dengan sang istri tercinta mulai rentan terkena masalah. Banyak ragam problem yang mengincar manusia pada lingkungan usia ini keatas. Salah satu yang penulis bicarakan kali ini adalah gangguan disfungsi ereksi berupa ejakulasi dini atau ED.

Namun masalah ED ini, memang tidak hanya mengenai pria dengn usia menginjak kepala empat keatas saja. Hatta lelaki berusia mudapun bisa mengalami ejakulasi dini. Apakah ED itu, mengapa bisa terjadi dan bagaimana solusinya penulis mencoba membahasnya di bawah ini.

Ejakulasi dini adalah peristiwa tercapainya orgasme pada pria yang terlalu awal. Atau dengan kata lain seorang pria terlalu cepat selesai atau mencapai klimaks dalam bermain cinta dengan sang pasangan.

Kerugiannya adalah tentu saja rasa tidak puas baik pada si suami apalagi pada si istri. Walaupun dalam hal ini banyak istri menyembunyikan kekecewaannya. Akibat terburuk tentu saja adalah mengganggu keharmonisan suasana kehidupan rumah tangga.

Penyebab utama dan paling sering terjadinya ejakulasi dini ini adalah masalah sensitivitas yang berlebih pada alat kelamin pria. Terutama pada kulit kepala Mr. P-nya. Penyebab lain adalah terlalu besar nafsu yang memburu dan kurang pandainya si suami mengendalikan diri dalam bermain cinta.

Jika penyebabnya adalah masalah sensitivitas maka sensivifnya itu yang harus dikurangi. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan diberikan terapi minyak telor ayam kampung yang murni. Yaitu dengan cara minyak telor tersebut diusapkan secara rutin pada Mr P selama (minimal) tiga minggu berturut-turut. Disamping untuk mengurangi sensitivitas Mr. P yang tentu saja hasilnya adalah mengobati ejakulasi dini, minyak telor jika rutin diminum (minimal 3 minggu juga) akan mampu menambah stamina Anda.

Anda bisa membuatnya sendiri dari kuning telor ayam kampung yang asli. Untuk info lengkap tentang minyak telor ini silahkan klik di MINYAK TELOR AYAM KAMPUNG.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: