FAKTOR PENYEBAB ANORGASMIA WANITA


Suatu kebahagian tersendiri bagi pasangan suami istri apabila tiap bercinta si wanita mampu mencapai orgasme. Mengapa demikian ? Karena orgasme yang dicapai ketika berhubungan intim dengan suami tercinta bukan hanya kepuasan biologis semata namun juga mampu menimbulkan kebahagiaan berumah tangga secara emosional. Bahkan si suami juga mendapatkan kebanggaan tersendiri yang tak terukur nilainya.

Masalahnya, tidak semua wanita akan mendapatkan orgasme tersebut. Banyak diantara mereka yang mengalami gangguan orgasme atau disebut mengalami anorgasmia. Anorgasmia tak melulu karena penyakit, tapi ada beberapa hal yang bisa membuat Anda tak dapat menikmati seks.                  

Berikut ini lima diantaranya, seperti dikutip Genius Beauty (Sumber : VIVAlife di tautan http://m.news.viva.co.id/news/read/365549-lingerie-seksi-musuh-susah-capai-orgasme) :

1. Pakaian dalam seksi
Korset, thong, dan pakaian pelangsing memang terlihat sangat menggoda. Tapi semua itu berbahaya bagi tubuh. Aksesori seksi tersebut menyebabkan terhambatnya aliran darah ke alat kelamin, yang akhirnya dapat mempengaruhi kemampuan tubuh untuk mencapai klimaks.

Di satu sisi, perlengkapan ini membuat Anda bergairah, tapi  di sisi lain akan mengurangi relaksasi tubuh akibat sirkulasi vena terganggu.

2. Otot vagina lemah
Jika Anda memiliki otot vagina yang lemah, atau bahkan berhenti berkembang sama sekali (atrophi) akan mengakibatkan hubungan seks tak nyaman. Berolahraga atau kegiatan yang bersangkutan dengan kebugaran sangat diperlukan untuk melatih otot-otot genital. Jangan lupa terus melakukan latihan kegel.  (Untuk info ramuan khusus yang mampu membuat otot vagina kenyal dan mencengkeram kuat lagi silahkan klik di situs KEMBALI PERAWAN, pen.)

3. Hubungan seks tak rutin
Jika Anda bercinta hanya sekali dalam sebulan, ini mungkin menjadi alasan sulit mencapai orgasme. Agar memiliki otot terlatih dan hasrat seksual yang konstan, sebaiknya bercinta setidaknya 3 kali seminggu.

4. Kelebihan berat badan
Hilangkan asupan manis, makanan yang dipanggang, digoreng dan berkalori tinggi. Sebaiknya makan 3 jam sebelum melakukan hubungan seks agar peluang mencapai orgasme lebih tinggi. Jangan lupa menyantap makanan afrodisiak, seperti cokelat dan kerang, yang membantu meningkatkan hasrat seksual.

5. Asupan alkohol dan merokok
Alkohol meningkatkan aktivitas hormon seks, tetapi menurunkan sensitivitas zona erotis. Dengan demikian, seseorang akan sulit merasa klimaks. Nikotin juga memperburuk kehidupan seks seseorang sebab mempengaruhi selaput lendir tubuh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: