MASA KEJENUHAN HUBUNGAN PASUTRI, waspadai !


Banyak kawan yang mengeluhkan hubungan ‘percintaan’ alias hubungan intim antaranya dengan istri tercinta mengalami ‘kendala’. Kendala tersebut bisa berupa intensitas yang menurun, kurang ‘bergairah’ , kemampuan ereksi yang menurun, dan lain-lain.

Rata – rata keluhan tersebut dialami oleh pasangan yang telah menjalani bahtera rumah tangga dalam lingkungan usia perkawinan limabelasan tahunan. Sedangkan umur masing-masing dalam lingkungan empat hingga lima puluh tahunan.

Sebenarnya jika diteliti lebih mendalam, hal – hal tersebut lebih diakibatkan oleh ‘rasa jenuh’ dalam perkawinan, rasa ‘bosan’ dengan pasangan yang ‘itu – itu saja’. Karena itu solusi yang tepat adalah refresing. Berusaha membuat suasana baru dan segar. Berusaha membuat suasana yang membangkitkan kenangan masa-masa indah saat berpacaran dahulu dan masa-masa awal perkawinan.

Dalam masalah hubungan intim, bisa dicoba berbagai variasi gaya yang berbeda-beda. Tujuannya adalah supaya tetap mengalami rasa sensasi yang ‘senantiasa baru’ terhadap pasangan. Dengan demikian, diharapkan tidak terjadi rasa ‘kejenuhan’ (jemu, bosan) terhadap pasangan masing-masing.

Solusi berikutnya yang tak kalah pentingnya adalah berdoa. Memohon kepada Tuhan agar diberikan hati dan perasaan yang tetap ‘menggelora’ terhadap pasangan masing-masing dan bisa semakin setia dengnya. Insya Allah, jika hal-hal tersebut kita lakukan maka rumah tangga kita akan senantiasa bahagia. Amin.

Nb. Bagi Anda yang mengalami masalah ejakulasi dini, keloyoan atau disfungsi ereksi temukan solusinya di http://obatkuatminyaktelor.blogspot.com

Salam hangat selalu, Tiknan Tasmaun.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: