Mayoritas Wanita Orgasme Palsu


Dari pengalaman penulis memberikan konsultasi masalah pasutri ternyata memang benar bahwa banyak ibu-ibu yang sebenarnya tidak mengalami orgasme ketika berhubungan intim dengan suami namun mengatakan bahwa telah mencapai orgasme.

Hal ini lebih populer dengan sebutan orgasme palsu. Mengapa hal ini bisa terjadi ?

Banyak penyebab dalam hal ini, antara lain :

  • 1. Memang wanita tersebut tidak pernah merasakan orgasme alias tidak tahu apa dan bagaiman orgasme tersebut.
  • 2. Wanita sedang tidak ‘mood’ karena kelelahan, banyak pikiran atau masalah atau lainnya. Sebenarnya bagi tipe demikian, wanita ini sudah biasa mengalami orgasme, namun hanya karena sedang tidak ‘mood’ saja maka dia tidak bisa mencapai orgasme. Baik tipe satu maupun dua, sama-sama mengatakan kepada pasangannya bahwa dia sudah orgasme semata-mata untuk menyenangkan pasangannya saja.
  • Jalan keluar dari masalah ini adalah kejujuran. Bagi ibu-ibu yang mengalami hal demikian hendaknya jujur saja kepada suami. Musyawarahkan dengan baik.

    Jika seumur-umur belum pernah orgasme (hal ini sangat jarang terjadi) maka bicarakan dengan suami. Banyak cara yang bisa ditempuh untuk mengatasi hal demikian. Antara lain, for-play yang mencukupi. Juga diperlukan kelihaian suami untuk mengetahui dan ‘mengolah’ titik-titik rangsangan pada wanita. Termasuk juga tehnik ‘bercinta’ supaya bisa menyentuh titik g-spot.

    Sedangkan bagi wanita yang sedang tidak ‘mood’, seyogyanya bicara baik-baik dengan suami. Jika mungkin minta untuk ditunda. jika gak mungkin lagi untuk ditunda, ya katakan dengan jujur bahwa memang anda tidak bisa orgasme, jadi cukup sang suami saja yang orgasme.

    Demikian kiranya tulisan ini bermanfaat. Salam, Tiknan Tasmaun.

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: