Energi Methafisik Nur Sulthonan Nashiroh Untuk Penyembuhan KANKER dan TUMOR


Berikut adalah pengalaman penulis yang kali ini saya sharing bersama kiranya bermanfaat. Artikel ini tentang pengalaman penulis dalam hal tata cara penyembuhan terhadap penderita kanker atau tumor baik yang jinak maupun yang ganas.


1. Pertama-tama, si pasien saya ajak untuk merasa ikhlas terhadap apapun takdir Allah SWT. Pada saat yang sama dia juga saya motivasi untuk meyakini bahwa Tuhan itu betul-betul dekat, Pemurah dan Maha Berkuasa. Tidak ada yang mustahil bagi-Nya.

2. Pasien penulis ajakl berdoa yang isinya adalah penyerahan total kepada Allah dan sekaligus permohonan untuk kesembuhan terhadap penyakit yang dideritanya.

3. Kemudian penulis terapi dengan Energi Nur Sulthonan Nashiroh (yang merupakan energi methafisik-ilahiyah). Biasanya pasien akan dapat merasakan ‘hantaman’ energi tersebut.

Energy ini berfungsi untuk membakar dan mematikan sel-sel kanker dan tumor tersebut hinga ke akar-akarnya. Semua ini tentu semata-mata berkat kemurahan-Nya serta dengan ijin-Nya.

Bagi penderita kanker / tumor ganas maka terapi ini dua atau tiga hari sekali sebanyak tujuh kali ulangan supaya bisa tuntas. Untuk jenis kanker / tumor jinak cukup seminggu sekali sebanyak tiga kali ulangan.

4. Untuk sehari-harinya si pasien saya haruskan minum air rebusan daun sirsak / moris dengan aturan untuk sepuluh lembar daun sirsak direbus dengan tiga gelas air hingga tinggal satu gelas. Minum satu gelas air tersebut tiga kali sehari. Hal ini harus berturut-turut hungga kurang lebih dua bulan lamanya atau sampai sembuh total dari penyakitnya.

Dan hasilnya, alhamdulillah, berkat rahmat dan kemurahan-Nya, para pasien dapat sembuh total dari penyakit kanker / tumor. Demikian sharing ini kiranya bermanfaat.

Salam, Tiknan Tasmaun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: