Tumor Berubah Menjadi Air – Problem Solving Centre


Peristiwa yang ingin saya sharing berikut adalah kisah nyata yang baru saja terjadi beberapa hari yang lalu. Semoga kisah ini bisa menjadi perenungan kita bersama bahwa keajaiban Tuhan itu masih ada, masih berlangsung dan akan tetap terus berlangsung. Sehingga jangan putus asa terhadap rahmat-Nya. Mari segala sesuatu kita sandarkan pada ‘wlas-asih-Nya.
Berikut adalah kisahnya. Beberapa malam yang lalu, saya mendapat panggilan dari seorang sahabat lama. Saya sendiri kaget. Karena sudah lama dia tidak pernah menghubungi saya. Tiba-tiba dia menelepon saya.
Baca selengkapnya.

Tinggalkan Balasan

