Pilih Vagina Kering atau Basah ?


Satu lagi hal yang sering salah ilustrasi, sumbar : kompas.comkaprah bagi pasangan suami istri. Baik dari pihak suami maupun istri. Karena dilatarbelakangi keinginan supaya hubungan perpasutrian menjadi semakin ‘hot’ dan nikmat maka istri minum atau mengkonsumsi jamu pengering vagina. Hal ini sama sekali salah.

Yang betul adalah mengkonsumsi atau memakai jamu , obat atau ramuan yang mensetabilkan cairan vagina. Bukan yang menjadikan sama sekali kering. Bahkan pada vagina yang kering justru dianjurkan memakai ‘pelumas’ ketika berhubungan intim.
Produk yang berbahan dasar sirih memang efektif untuk memngeringkan vagina. Tetapi air sirih tidak boleh dipakai sehari-hari. Karena akan berakibat iritasi disamping Anda kehilangan cairan pelumas pada vagina Anda. Cairan ini sangat berguna ketika pasangan pasutri berhubungan intim.

Saya sarankan Anda mengkonsumsi ramuan yang berbahan dasar manjakani. Manjakani telah digunakan sejak zaman dahulu kala baik di negara kita maupun di Mesir. Para ahli kesehatan moderenpun merekomendasikan bahan ini. Saripati manjakani mampu membuat vagina Anda ‘keset’ namun bukan kering. Manjakani juga mampu mencegah berbagai penyakit menakutkan buat perempuan, antara lain kankers serviks, keputihan, dan lani-lain. Untuk info lengkapnya silahkan Anda klik di blog KEMBALI PERAWAN di http://perawanrapetwangi.blogspot.com

Untuk info tentang pelumasan vagina dengan cara pemberian pelumas buatan silahkan baca artikel berikut ini. Artikel ini saya turunkan kembali dari kompas.com dengan judul “Pelumas Bikin Puas” yang ditulis oleh Penulis: AN dengan  Editor: Lusia Kus Anna  Berikut artikelnya  saya muat turun sepenuhnya. :

Kompas.com — Perempuan yang menggunakan lubrikan atau pelumas ketika berhubungan seksual mengaku merasa lebih puas dan tidak mengalami nyeri dibanding dengan rekannya yang tidak menggunakan pelumas vagina.

Penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of Sexual Medicine ini menemukan, lubrikan akan mengurangi gejala-gejala negatif, seperti rasa sakit atau terbakar di bagian vagina. Kebanyakan responden juga mengatakan, lubrikan berbasis air lebih efektif dibanding yang berbasis silikon.

Nyeri di bagian vagina ketika berhubungan seksual (dispareunia) merupakan problem seksual yang sering dikeluhkan wanita. Biasanya nyeri genital berlangsung terus-menerus atau sering kambuh saat terjadi penetrasi.

Beberapa kondisi fisik yang bisa menyebabkan dispareunia, antara lain, kurangnya rangsangan seksual, perubahan hormonal, vagina kering, atau reaksi terhadap alat atau bahan kontrasepsi. Trauma psikologis seperti pemerkosaan atau pelecehan seksual juga dapat menjadi penyebab gangguan nyeri seksual.

“Penggunaan lubrikan saat foreplay atau permainan utama dengan pasangan bisa mengurangi rasa nyeri,” kata Debby Herbenick, dari Center for Sexual Health Promotion, Indiana University Bloomington.

Penelitian dilakukan secara acak terhadap 2.453 wanita berusia 18-68 tahun. Mereka diminta memakai satu dari enam jenis pelumas selama dua minggu. Kemudian mereka ditanya mengenai tingkat kepuasannya, termasuk juga pengaruhnya terhadap gejala-gejala yang mengganggu ketika bercinta.

Penulis: AN   |   Editor: Lusia Kus Anna

Sekian semioga bermanfaat. Salam, Tiknan Tasmaun

Artikel Terkait :

1. SOLUSI SUPAYA MENJADI PERAWAN KEMBALI

2. CARA KEMBALI PERAWAN dan MASALAH KEWANITAAN

3. PERAWAN – GADIS – VIRGIN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: