Pengobatan Alternatif Terhadap Kanker dan Tumor


Pada kasus kanker dan tumor ganas biasanya walaupun sudah dioperasi namun akarnya akan tumbuh lagi. Dalam hal ini kemudian si pasien akan diharuskan menjalani proses kemoterapi oleh dokter. Nah berikut adalah tips yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi penyakit yang mengerikan ini.

  1. Pertama dan yang utama adalah jangan lupa berdoa kepada Allah SWT. Anda harus ingat bahwa sekuat apapun ikhtiar manusia jika Allah belum memberi kesmbuhan maka dia tak akan sembuh. Dalam berdoa ini Anda harus yakin seyakin-yakinnya tanpa keraguan sedikitpun bahwa Dia amat pemurah. Yakinlah bahwa Dia akan mengabulkan doa Anda. Berdoa tanpa keyakinan yang mutlak bagaikan buih air laut, walau banyak namun tak ada artinya.
  2. Berikutnya Anda usahakan terapi jamu alamiah berikut. Rebuslah 10 lembar daun sirsak (moris) dengan tiga gelas air. Biarkan sampai mendidih hingga tinggal kira-kira segelas. Setelah sejuk minumlah air tersebut. Minumlah tiga kali sehari ramuan tersebut setiap hari sampai Anda benar – benar sembuh total. Dengan ijin Allah efek dari daun sirsak ini mampu memberantas kanker dan tumor sampai akar-akarnya.
  3. Lebih cepat lagi efek penyembuhannya jika Anda terapi dengan ‘pancaran sinar energi methafisika’ ke tempat yang ditumbuhi kanker atau tumor tersebut. Karena energi murni mampu membakar sel-sel yang menumpang di tubuh manusia. Demikian artikel ini kiranya bermanfaat.

Nb. Bagi yang memerlukan terapi energi murni methafisika untuk penyembuhan kanker dan tumor silahkan kontak saya, insya Allah dengan senang hati saya akan membantu.

Salam, Tiknan Tasmaun

Satu Balasan ke Pengobatan Alternatif Terhadap Kanker dan Tumor

  1. DiazColdi mengatakan:

    I have the same opinion with most of your points, however some need to be discussed further, I will hold a small discussion with my partners and perhaps I will ask you some advice shortly.

    – Henry

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: