Sebaiknya Pakai Gaya Apa Ketika Bercinta ?


Perrtanyaan semacam itu banyak sekali penulis terima baik via sms, call langsung maupun ketika berjumpa alias bertatap muka. Bahkan ada yang lebih gila lagi pertanyaanya, “Kalau Bapak sendiri pakai gaya apa ya ???….” Nah lho ! Urusan yang satu ini memang gak ada habis-habisnya untuk dibincang. Orang muda kata nggak ada matinya.

Sebenarnya mau pakai gaya apa saja, ok – ok saja. Kupu – kupu kek, dogy style kek, w.o.t.-kek atau apapunlah….yang penting justru kerja sama antara dua pihak. Kerja sama dan saling pengertian antara pasangan pasutri. Itu yang penting, Bro !!!.

Masalahnya, sudahkah terjalin komunikasi yang baik antara Anda dengan pasangan Anda ? Biasanya kaum hawa suka menyembunyikan perasaannya plus kekecewaannya. Bulum merasa klimaks, e.. sang suami sudah ‘nyampai’ duluan, biasanya bilangnya tetap…ok kok Mas. Nah itu yang justru bahaya. Karena lama-lama bisa menjadi konflik laten. Ujung-ujungnya cek-cok juga. Rumah tangga bisa jadi disharmonis, retak gitu.

Sekali lagi, kuncinya komunikasi dan kerja sama. Apapun masalah Anda berdua. Entah masalah kekurangan ‘tenaga’ bagi si Bapak atau ‘daya cengkeram’ si Ibu yang sudah kurang. Komunikasikan satu dengan yang lain. Carikan jalan keluar bersama. Begitu juga dengan variasi gaya, komunikasikan. Utarakan ide Anda kepada pasangan Anda. Begitu juga tanyakan pasangan Anda apakah mempunyai ide untuk variasi gaya. Nah selamat bekerja sama dan berkomunikasi.

Salam kompasiana selalu, Tiknan Tasmaun

Website Referensi :

Menjadi Suami Perkasa

Istri idaman : Perawan Rapet dan Wangi

DAFTAR JUDUL SEMUA ARTIKEL DIBLOG INI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: