LAMURAN (bedak) EMAS : Kosmetik Modernpun Memakai Bahan Dasar Emas


Emas sebagai bahan kecantikan sudah terkenal di sejak jaman dulu. Dalam khasana budaya nusantara terkenal dengan methode susuk. Dengan pemakaian susuk ataupun lamuran ( yaitu berupa bedak) yang berbahan emas murni maka akan mampu membangkitkan aura kecantikan seseorang.

Pada jaman modern ini ternyata produk kosmetik modern juga sudah ada yang memakai bahan dasar emas. Pond’s, produsen produk perawatan kulit wajah kembali meluncurkan produk terbarunya yang berbahan dasar emas. Jika Anda termasuk orang yang selalu mengikuti perkembangan tren kecantikan pada wajah, Anda pasti sudah pernah mendengar mengenai penggunaan emas pada perawatan kulit wajah. Tak mau ketinggalan, Pond’s ikut menggunakan efek emas untuk mempercantik kulit wajah konsumennya.

Pond’s meluncurkan varian terbaru untuk kategori antiaging-nya. Di bawah nama Pond’s Gold Radiance, rangkaian perawatan ini ditargetkan untuk mereka yang sudah memiliki kepedulian terhadap kondisi kulitnya, terutama mereka yang berusia 30 tahun ke atas. Pond’s Gold Radiance memadukan teknologi antiaging dengan mikropartikel emas asli. Pond’s berpendapat, bahwa selama ini wanita takut akan penuaan dini, yang merupakan hal wajar karena bisa membuat dirinya terlihat tidak menarik. Namun, penuaan dini yang dikenal selama ini hanya berupa kerutan dan flek hitam. Padahal, ada hal lain yang perlu ditangani sesegera mungkin, yakni pancaran cahaya.
Pancaran cahaya adalah salah satu hal yang menandakan kulit cantik dan sehat. Karenanya, Pond’s menggunakan emas sebagai bahan tambahan untuk membantu menambah kilau pada kulit. Emas yang digunakan adalah mikropartikel emas asli dengan kandungan 23,75 karat. (dikutip dari Penulis: NAD

Editor: NFhttp://m.kompas.com/news/read/data/2010.07.15.15220011)

Bedak Lamuran Emas

Dipercaya bahwa dengan daya energi positif plus partikel emas murni yang ada dalam bedal “LAMURAN EMAS ”  yang akan menyatu dengan wajah Anda akan mampu membangkitkan aura kecantikan Anda serta memancarkan cahaya berseri dari muka Anda.

Salam, Tiknan Tasmaun.

DAFTAR JUDUL ARTIKEL SEMUA DI BLOG INI

Satu Balasan ke LAMURAN (bedak) EMAS : Kosmetik Modernpun Memakai Bahan Dasar Emas

  1. kosmetik mengatakan:

    apa bahan dasar kosmetik menggunakan emas tidak berbahaya bagi kulit ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: