Cara Sukses INTERNET MARKETING : Mithos Salah dan Fakta Benar


1. Mithos salah : Berbisnis via internet ? Ah, mustahil. Karena berbisnis via internet ( Internet Marketing ) hanya untuk orang yang sudah pandai dalam hal komputer dan menguasai software canggih saja.

Fakta benar : Internet marketing bukan intuk Orang yang ahli dalam hal komputer dan software saja tetapi bisa berlaku bagi siapa saja. Asal Anda bisa mengoperasiakan komputer berarti Anda sudah bisa berbisnis lewat internet. Apalagi dengan adanya blog-blog gratis, tentu sangat membantu. Misalnya blog wordpress ini. Atau blog di blogger.

2. Mithos salah : Saya tidak pandai menjalankan komputer, tak tahu kode-kode html, bagaimana saya membuat website ?

Fakta benar : Andaikan Anda membuat website dalam bentuk Word Wide Web (www)pun bukan hal sulit / susah lagi. Bukankah sangat banyak tamplate baik yang gratis maupun yang berbayar yang bisa Anda pakai untuk mencipta website yang bagus. Namun tentu saran saya adalah pakai saja web-blog.

3. Mithos salah : Saya harus menyalakan komputer 24 jam sehari 7 hari seminggu.

Fakta benar : Anda tidak harus menyalakan komputer Anda 24 jam sehari 7 hari seminggu. Yang penting Anda bisa mencapai / membuka internet kapanpun Anda perlukan.

4. Mithos salah : Mustahil orang menemukan website saya. Bukankah barjuta website yang ada di dunia internet. Bagaimana orang menemukan web atau blog saya ?????

Fakta benar : Hal ini memang benar. Namun bukan mustahil. Karena itulah Anda harus tekun belajar mengembangfkan web atau blog Anda. Beberapa hal perlu Anda laksanakan , yaitu :

– Belajar Search Engine Optimazition ( SEO ), dan kode META. Kode Meta sangat penting dalam mesin carian, baik google, di yahoo maupun yang lain.

– Sering menulis artikel yang menarik di public-blog, misalnya kompasiana, blog detik dll

5. Mithos salah : Saya tidak punya produk, bagaiman saya harus berniaga ????

Fakta Benar : Anda tidak harus punya produk sendiri. Anda bisa hanya sekedar pasang iklan baik di google-adsense, iklan perusahaan maupun melakukan afialate ( ikut menjualkan produk orang lain).

Bagaimanapun produk yang Anda jual baik milik sendiri maupun berafiliate dengan orang lain haruslah produk yang betul-betul berkualitas. Misalnya produk-produk saya ini yang antara lain Kembali Perawan ( Sari Rapet), Obat Kuat Minyak Telor, Jamu VCO Asy-Syifaa’ dll. Karena para pelanggan puas maka mereka dengan kesadaran sendiri ikut mempromosikan kepada kawan-kawannya.

Namun baru-baru ini saya juga menemukan suatu grup pembelajaran yang sangat bagus bagi pemula. Anda tidak usah melalui trial and eror lagi karena Anda akan dibimbing dari nol hinga berhasil. Tidak perlu punya produk seperti saya. Banyak cara untuk mendapatkan uang via internet. Bahkan di grup ini affiliatenyapun gratis dan menjanjikan keuntungan yang sangat besar. Anda tertarik ? Silahkan bergabung di: http://mractionclub.com/?aff=marketingonline yang merupakan sekolah online yang kredibel dan sekaligus program affiliate yang handal.

Sekian artikel ini kiranya bermanfaat. Bagaimana tanggapan Anda ??????

Salam, Tiknan Tasmaun.

DAFTAR JUDUL ARTIKEL SEMUANYA.

Satu Balasan ke Cara Sukses INTERNET MARKETING : Mithos Salah dan Fakta Benar

  1. LEOADI mengatakan:

    Makasi buat infonya sangat menarik,masukan yang sangat berarti buat saya.Ada info dikit dari saya,kunjungi ya,Rekan yang terhormat,jika anda ingin tahu bagaimana anda bisa mendapatkan puluhan juta rupiah tiap bulannya dengan cepat dan muda,ikuti panduannya langsung,daftar gratis,jangan sungkan-sungkan segera kunjungi website.

Tinggalkan Balasan

