Tentang CAIRAN VAGINA


Sistem reproduksi wanita secara alami akan menghasilkan berbagai cairan vagina untuk membantu menjaga vagina tetap bersih dan sehat. Biasanya, cairan itu jernih, berwarna susu, dan tidak memancarkan bau yang kuat. Namun, tidak semua cairan vagina normal.

Bila cairan vagina menghasilkan bau tak sedap atau disertai oleh rasa sakit atau sensasi terbakar di daerah vagina harus menjadi perhatian. Jadi apa yang sebenarnya terganggu? Adanya bakteri, jamur, dan parasit adalah hanya beberapa penyebab terjadinya cairan vagina abnormal. Seorang wanita mungkin akan memiliki minimal satu infeksi vagina dalam hidupnya.

Dengan mengalami penyakit ini, sebagian besar wanita dengan infeksi vagina merasa malu untuk membicarakan secara pribadi dengan dokter mereka. Bahkan, sekitar 70 persen perempuan mengobati infeksi vagina mereka sendiri. Tetapi justru hal ini malah menambah lebih banyak masalah. (Sumber : Kompas.Com, Selasa 8 Juni 2010)

Dari berbagai hal ini rata-rata akan mengakibatkan keputihan pada wanita. Karena itu rawatlah vagina Anda dengan sebaik-baiknya. Bacalah artikel ini untuk menemukan solusinya…..  DISINI.

DAFTAR JUDUL ARTIKEL SEMUANYA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: