Cara Membangkitkan Energi Methafisik Penyembuhan


Menyambung tulisan terdahulu  Energi Methafisik Untuk Penyembuhan maka saya lanjutkan dengan tema bagaimana cara yang sederhana untuk melatih supaya kita mempunyai energi methafisik ini. Pertama silahkan klik di Pembangkitan Tenaga Dalam.

Sedangkan cara yang sangat simple demikian :

  • -Duduk rireks. Jangan berfikir apa-apa. Lebih bagus lagi jika ingat Tuhan. Dalam hati sebut atau panggil nama-Nya sesuai kepercayaan Anda.
  • -Berdoalah kepada Tuhan mohon untuk diberi energi penyembuhan. Ingat bahwa Tuhan bersifat welas asih, Dia maha pemberi. Ingat juga bahwa energi penyembuhan itu bersifat terbuka, murah hati dan memberi. Maksudnya yang namanya energi itu seperti energi-energi yang lainnya. Lihat energi cahaya matahari atau angin. Kemana dia memancar, asal anda mau membuka pintu dan jendela rumah Anda maka energi cahaya matahari akan masuk atau angin akan masuk rumah Anda. Energi ini tidak pilih-pilih. Lihat, tidak pandang agama,suku, warna kulit bahkan orang baik atau jahat semua mendapat energi alamiah baik berupa sinar matahari maupun energi lainnya.
  • -Kemudian berusahalah untuk merasakan kehadiran energi yang Anda minta tersebut. Cara termudah adalah bayangkan ada bola cahaya yang datang dari arah atas turun tepat diatas kepala Anda kemudian masuk ke dalam diri Anda. Menyebar ke seluruh tubuh jasmani dan rohani Anda. Niatkan untuk Anda salurkan ke telapak tangan Anda. Rasakan ‘sesuatu’ yaitu sensasi yang ada di telapak tangan Anda.
  • -Proses berikutnya adalah coba rasakan sensasi di bagian-bagian tertentu tubuh Anda, misalnya daerah ujung bawah tulang belakang Anda ( jawa: silit kodok ).
  • Jika Anda sudah mampu merasakan rasa sensasi energi yang masuk ke dalam tubuh Anda maka sudah saatnya Anda menggunakannya untuk penyembuhan diri sendiri maupun untuk disalurkan bagi penyembuhan orang lain.

    DAFTAR SELURUH JUDUL ARTIKEL

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: