Energi Methafisik Untuk Penyembuhan


Energi Methafisik

Energi methafisik adalah energi yang lebih halus daripada bentuk-bentuk energi yang pada umumnya kita kenal lewat studi ilmu fisika. Energi methafisik merupakan energi dari Allah – Tuhan Yang Maha Kuasa, yang secara natural dianugerahkan kepada tiap manusia. Sedangkan pembangkitannya dan pemanfaatannya tergantung dari kemampuan manusia itu sendiri dalam mengelolanya. Energi methafisik juga tersebar di alam semesta ini karena energi ini adalah energi kehidupan itu sendiri.

Pembangkitan energi ini melalui beberapa methode. Methode-methode tersebut yang sangat lazim adalah dengan doa, meditasi dan olah pernafasan. Bahkan pada orang-orang tertentu yang sudah mempunyai energi methafisik yang tinggi biasanya mampu menyedot tambahan energi gaib dari energi khodamnya pusaka, batu bertuah ataupun jin. Namun untuk yang terakhir ini hendaknya hati-hati. Bagi yang tidak ahlinya jangan coba-coba untuk menambah energi dengan energinya jin karena Anda bisa dikuasai olehnya.

Penyembuhan

Pada dasarnya tiap tubuh manusia dianugerahi Tuhan suatu kemampuan dasar untuk menyembuhkan dirinya secara alamiah.  Ini merupakan kecerdasan alamiah dan mendasar. Masalahnya adalah ketika kita sakit maka yang terjadi adalah ketidak seimbangan bio-energi yang ada dalam badan kita. ketidak seimbangan itulah yang perlu kita seimbangkan.

Bagi seseorang yang mempunyai energi methafisik bisa menyalurkan energi positif baik langsung maupun jarak jauh kepada pasien. Juga bagus jika disalurkan melalui ramuan-ramuan jamu. Fungsi penyaluran energi ini adalah untuk membantu supaya badan si pasien me-recargh bio-energi yang ia miliki supaya normal dan seimbang kembali.

Latihan Sederhana Merasakan Getaran Energi Methafisik

Anda bisa melatih kepekaan Anda dalam merasakan bio energi yang Anda miliki. Yaitu dengan cara tumpukan kesadaran Anda pada telapak tangan Anda. Konsentrasilah. Rasakan sensasi yang dapat Anda rasakan pada telapak tangan Anda.

Begitu juga ketika Anda hening berdoa, ketika Anda meditasi atau ketika Anda melatih pernafasan Anda. Rasakan sensasi yang dapat Anda rasakan disekitar tulang belakang Anda, tepatnya di tulang belakang bagian paling bawah ( jawa : silit kodok).

Jika Anda sudah mampu merasakan sensasi bio-energi Anda maka Anda bisa mulai meningkatkan kemampuan energi methafisik Anda. tahap selanjutnya adalah melatih penggunaan energi tersebut untuk berbagai keperluan.

3 Balasan ke Energi Methafisik Untuk Penyembuhan

  1. AffitteTagTof mengatakan:

    Just want to say what a great blog you got here!
    I’ve been around for quite a lot of time, but finally decided to show my appreciation of your work!

    Thumbs up, and keep it going!

    Cheers
    Christian, iwspo.net

  2. Haris Istanto mengatakan:

    Terima kasih atas kunjungannya ke blog kami.
    Posting yang sangat menarik, sukses untuk anda.

  3. AffitteTagTof mengatakan:

    Just want to say what a great blog you got here!
    I’ve been around for quite a lot of time, but finally decided to show my appreciation of your work!

    Thumbs up, and keep it going!

    Cheers
    Christian,Earn Free Vouchers / Cash

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: