VAGINOPLASTI, apakah itu ?


Pernahkah Anda mendengar istilah VAGINOPLASTI ? Vaginoplasti adalah tindakan medis yang berupa operasi yang harus dilakukan oleh ahlinya ( dokter ahli bedah) berupa pemoyongan dan penyambungan kembali otot-otot vagina.

Biasanya tindakan medis vaginoplasti dilakukan terhadap pasien yang mengalami kelainan vagina bawaan, turun beruk dan yang mengalami kerusakan liang vagina yang parah.

Kelainan vagina bawaan adalah bentuk vagina yang tidak sempurna sehingga secara fisik yang bersangkutan kerap diragukan identitasnya sebagai perempuan. Untungnya kasus seperti ini sangat jarang terjadi. Sedangkan turun beruk adalah keadaan dimana dinding depan atau belakang vagina mengalami penurunan sehingga berada di liang vagina.

Bagaimana bagi yang mengalami kelonggaran liang vagina, apakah perlu melakukan vaginoplasti juga ? Apakah demi kepuasan seksual Anda perlu melakukan operasi vaginoplasti ?

Tunggu dulu. Dengan pemotongan otot liang vagina Anda menyebabkan kondisi vagina Anda tidak alami lagi. Jangan-jangan bukan kenikmatan yang Anda dapatkan namun justru kesakitan yang Anda dapatkan. Lebih baik Anda rawat vagina Anda secara rawatan alami. Gunakan ekstrak buah manjakani untuk mengembalikan kondisi vagina Anda menjadi sempit, kencang dan mencengkeram kembali.

Home

DAFTAR JUDUL ARTIKEL

Satu Balasan ke VAGINOPLASTI, apakah itu ?

  1. […] senam kegel, tindakan operasi juga bisa dilakukan sebagai pilihan lain. Vaginoplasty yang memodifikasi otot levator ani (liang vagina) dapat ditempuh dengan pertimbangan dokter […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: