Suami Merasakan Vagina Yang Melebar Karena Habis Melahirkan ?


So pasti. Kecenderungan ini bisa terjadi sehingga elastisitas dari otot-otot di sekitar dasar panggul yang biasanya disebut otot dasar panggul akan berkurang. Akibatnya, kelenturannya terasa mengecil. Namun, pada wanita yang sehat dan rajin berolahraga, sebenarnya menurunnya elastisitas ini akan kembali lagi ke keadaan semula dalam beberapa waktu kemudian. Ada senam khusus yang disebut senam kegels yang membantu mempercepat kembalinya elastisitas otot-otot dasar panggul pada wanita dan membuat otot-otot panggul menjadi kencang. Tanyakan pada ginekolog cara yang tepat untuk melakukannya. Otot yang kencang akan membuat kontraksi ketika orgasme lebih kuat, otomatis kenikmatan melakukan hubungan intim akan terasa lebih lama.

Penyebab berikutnya adalah kekencangan otot-otot liang vagina yang sudah mulai melonggar sehingga tidak mampu ‘mencengkeram’ dengan kuat. Ini bisa dirasakan oleh suami juga.

Jika ini dibiarkan berlarut-larut maka ada beberapa hal yang mungkin timbul. Yaitu antara lain bagi suami yang ada kesempatan dan ‘mau’ maka akan ‘jajan’ di luar. Bisa juga menyebabkan nafsu suami menjadi menurun. Bahkan akibat terdrastis ‘burung’ suami menjadi ‘ngambek’ alias loyo. Keloyoan disini bukan disebabkan oleh vaktor mr. P- nya sendiri namun lebih pada vaktor kejiwaan akibat merasa bahwa Ms. V istri kurang ‘menggigit’.

Solusinya adalah rawatlah vagina anda, baik ketika belum punya anak apalagi jika sudah melahirkan. Ingat bahwa kenikmatan vagina Anda turut menyumbang sebagian besar keharmonisan rumah tangga Anda.

Home

DAFTAR JUDUL SEMUA ARTIKEL DI BLOG INI ……Klik DISINI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: