Minder Karena Kebiasaan Masturbasi


“Pak, aku sekarang jadi minder jika ketemu cowok,gak pede,” keluh seorang cewek ABG. Kutanya mengapa ? “Gak taulah”. Aneh, pikirku. Cewek ini cantik. Kenapa minder ya ?

Kutembak langsung saja, “Kamu dah nggak perawan ya ?”. “Idih, ngawur aja. Masih orilah Pak,” jawabnya. Lalu ?

Dia akhirnya bercerita apa adanya. Bukannya dia gak ‘ori’ karena pernah ML dengan laki-laki, cuma dia biasa melakukan ‘hand-job’ sendiri alias ‘bermasturbasi ria’.

Oooooh, itu masalahnya. Saya katakan, tenang saja, banyak kok cewek abg yang melakukan hal yang sama. Cowok juga kok. Cuma nama ‘hand job’ untuk cowok disebut onani. Beda nama doang, hakekatnya sama.

Masalahnya dia minta tolong supaya bisa menghentikan kebiasaan tersebut, karena dia sudah ‘kecanduan’ dengan aktifitas masturbasi itu. Sekaligus untuk menghilangkan rasa mindernya.

Akhirnya saya terapi cewek ini dengan terapi sugesti (hypno-teraphy). Sekaligus saya ajarkan auto-sugesti yang harus dilakukannya untuk menghilangkan kebisaan ‘hand-job’nya itu sekaligus untuk mengembalikan kepercayaan dirinya supaya pede kembali. Tidak ketinggalan juga untuk memperbaiki ‘onderdilnya’ yaitu organ kewanitaannya ( liang vagina) saya terapi dengan jamu ‘kembali perawan’.

Alhamdulillah, dua bulan kemudian dia jumpa saya lagi. Dia menyampaikan terimakasihnya sekaligus undangan perkawinan dengan pacarnya. Saya tanya, dah nggak hand-job lagi ? Ah gak lah Pak, makasih. Aku juga pede lagi sekarang, sambungnya.

“Wah, makasih Pak, tadi malam masih ok punya,” kata cewek itu via handphone dua minggu kemudian. Rupanya dia habis berbulan madu dengan suaminya. Saya goda ,”Masih berdarah ?” “Alhamdulillah, ok banget Pak, dan…berdarah…”.

Salam,
Tiknan Tasmaun

Kembali Perawan
Obat Kuat

DARTAR JUDUL ARTIKEL DI BLOG INI SEMUANYA…Klik DISINI

2 Balasan ke Minder Karena Kebiasaan Masturbasi

  1. nana mengatakan:

    apa itu benar efek sampingnya apaa dari jamu2 itu….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: