Mengapa ‘Burungku’ Loyo ? (3)


Kali ini saya akan menceritakan kisah nyata yang dialami oleh seorang kawan, kebetulan masih keluarga dekat juga. Sebut saja namanya Pak Su.

Beliau mengatakan bahwa badannya sehat-sehat saja. Hanya ada satu masalah yang cukup mengganggu yaitu ‘burungnya’ loyo. Wah ini yang bahaya.

Kebetulan beliau akan melaksanakan ibadah haji tahun ini. Karena itu Beliau saya sarankan untuk mengikuti bimbingan haji yang diselenggarakan oleh Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan. Karena dari informasi beberapa kawan mengatakan bahwa bimbingan haji di tempat tersebut cukup baik pelayanannya.

Pada pengecekan kesehatan yang diselenggarakan oleh bimbingan haji tersebut akhirnya terdeteksi bahwa gula darah beliau cukup tinggi. Sah sudah bahwa beliau mengidap kencing manis.

Saya katakan kepadanya, pantesan ‘burung’ sampeyan loyo, wong sampeyan mengidap diabetus militus. Kebetulan keluarga beliau juga bergerak di bidang medis. Namun beliau sendiri dan juga keluarganya menyerahkan pengobatannya kepada saya dengan methode alternatif. Hal ini dilakukan karena justru keluarganya yang merupakan ahli medis itu mengetahui bahwa sampai saat ini obat medis / kimia belum mampu menyembuhkan penyakit kencing manis.

Alhamdulillah, setelah dua bulan berturut-turut beliau saya terapi dengan ramuan ‘minyak kelapa perawan’ atau vco yang saya produk sendiri dengan saya namai jamu asy-syifa, beliau sembuh.

Setelah beliau sembuh dari kencing manisnya kemudian beliau saya terapi dengan minyak telor untuk memulihkan kekutan ‘burungnya’. Sekarang, menurut beliau, burungnya sudah kembali ‘joss’ lagi.

Salam.

DARTAR JUDUL ARTIKEL DI BLOG INI SEMUANYA…Klik DISINI

DARTAR JUDUL ARTIKEL DI BLOG INI SEMUANYA…Klik DISINI

3 Balasan ke Mengapa ‘Burungku’ Loyo ? (3)

  1. Wahyu Budi Utomo mengatakan:

    Thanks sharenya…smoga klo menginjak tua “burung: saya masih bisa berkicau…hehe

  2. BEN mengatakan:

    H2C “HARAP HARAP CEMAS”JUGA JADINYA

  3. ĦăªĦăĦăĦăª .. ĦăªĦăĦăĦăª …bagus sekali kisahnya…….saya mau berbagi cara lain sembuhkan burung loyo/impotensi yaitu dengan terapi sengat lebah plus herbal alami Bapak Sutanto sragen/Solo (Surakarta).semoga jadi solusi kesehatan anda.trm kasih salam kenal ya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: