Tips Artikel ‘Pemasaran’ ( Marketing Article )


Saya yakin Anda pernah mendengar tentang artikel pemasaran atau bahasa populernya marketing article. Di artikel saya terdahulu Tips Mendapat Banyak Pengunjung : Jadikan Google Bekerja Untuk Anda sudah saya tulis secara ringkas tentang penulisan Marketing Article. Artikel pemasaran adalah cara terbaik untuk mendapatkan pengunjung gratis ke situs Anda. Nmun ada beberapa trik untuk membuatnya bekerja lebih baik.

Berikut ini adalah 6 trik untuk membuat Artikel Pemasaran Superstar berhasil :

1. Tarik perhatian pembaca Anda dengan membuat judul atau headline yang membuat orang penasaran. Cara mudah untuk melakukan ini adalah dengan menempatkan diri Anda sendiri pada posisi pembaca. Jika judul yang akan Anda buat itu bisa merangsang Anda sendiri untuk membaca, maka judul itu layak untuk dipakai.

2. Ulangi Kata kunci sebanyak mungkin. Abaikan apa yang guru bahasa Anda ajarkan kepada Anda. Artikel pemasaran harus sering mengulang kata kunci penting. Semakin Anda mengulangi kata kunci Anda, semakin banyak mesin pencari akan menargetkan situs Anda untuk kata kunci spesifik tersebut.

3.Ingat bahwa selain konten adalah Raja, Content is The King, namun kwantitas penulisan itu juga tidak kalah pentingnya. Semakin banyak artikel yang Anda posting, semakin banyak link yang Anda dapatkan. Semakin banyak link yang Anda dapatkan, semakin tinggi peringkat halaman yang akan Anda dapatkan dan tentu semakin banyak pula pengunjung yang Anda dapatkan.

4.Perihal Kualitas Situs dimana Anda memposting artikel Anda adalah menjadi kunci yang teramat penting. Tulisah artikel Anda di situs-situs yang sudah sangat terkenal, yang banyak pembacanya, contohnya KOMPASIANA. Karena Search Engine Google menggunakan sesuatu yang disebut PageRank (PR). PR berkisar dari 1 sampai 10 dengan 1 adalah yang kurang populer hingga 10 yang paling top. Dengan melakukan ini, PR halaman situs pribadi Anda baik web maupun blog akan lebih tinggi karena kualitas link ke situs Anda yang tinggi.

5. Pastikan bahwa link yang Anda pasang di artikel Anda itu yang aktif (jangan sampai salah membuat link).

6. Buatlah artikel Anda itu informatif. Anda mungkin seperti saya, bukan penulis yang pandai, tapi itu jangan jadikan masalah. Yang paling penting adalah bahwa Anda memberikan informasi kepada pembaca. Semakin banyak informasi semakin baik. Buat artikel Anda penuh dengan informasi menarik.

Salam, Tiknan Tasmaun suami idamanistri idaman ayo sembuh & sehat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: