Tips Mendapatkan Banyak Traffic / Pengunjung ke Situs Anda : Jadikan Google Bekerja Untuk Anda


Anda membututuhkan traffic atau pengunjung ke website atau blog anda dan Google dapat memberikannya untuk Anda. Ada dua cara yang dapat dilakukan Google untuk mengirimkan traffic ke situs Anda: cara mahal dan cara gratis. Penulis akan menunjukkan Anda bagaimana untuk membuat Google memberikan pengunjung secara gratis.

Tentu Anda menginginkan pengunjung yang bersifat umum maupun pengunjung yang ditargetkan. Traffic / pengunjung bertarget artinya pengunjung yang benar-benar tertarik dengan topik situs Anda.

Berikut adalah contoh target pemasaran. Bayangkan seorang salesman yang mencoba menjual alat kesehatan gigi. Dia membuat brosur yang menjelaskan keuntungan besar dari merek tertentu dari alat kesehatan gigi dan ia memberikan brosur tsb kepada orang-orang. Menurut Anda siapa yang akan merespon dengan baik terhadap selebaran / brosur tsb, kelompok perempuan pada arisan ibu-ibu atau kelompok dokter gigi ? Tentu kelompok yang lebih tertarik adalah kelompok dokter gigi. Itu namanya kelompok sasaran yang ditargetkan.

Ada orang yang memulai bisnis online pertamanya, dia langsung menggunakan Google Adwords. Memang ini adalah salah satu cara tercepat untuk mendapatkan pengunjung yang ditargetkan. Cara kerjanya adalah demikian, ketika seseorang memasukkan kata kunci yang berkaitan dengan topik iklan Anda ke dalam Google Search Engine, iklan tersebut akan muncul.Tetapi Anda harus membayar Google tiap ada pengunjung yang meng-klik iklan-link yang dipasang Google untuk Anda. Ini adalah jenis yang pengunjung yang ditargetkan karena yang meng-klik hanya orang-orang yang benar-benar mencari topik Anda.

Namun harus disadari betapa cara demikian memerlukan dana besar untuk belanja iklan. Itu namanya Anda yang bekerja untuk Google. Nah melalui artikel ini justru saya mengajak pembaca untuk mulai metode terbalik, yaitu jadikan Google yang bekerja Anda.

Untuk memperoleh pengunjung bebas sering disebut sebagai tehnik optimasi mesin pencari (SEO).Jika situs Anda muncul di halaman pertama hasil pencarian Google, maka Anda mempunyai kemungkinan yang angat besar untuk mendapatkan banyak pengunjung secara gratis. Bukan hanya itu, bahkan traffic bertargetpun bisa Anda dapatkan, yaitu manakala ada seseorang yang mengetik kata kunci yang berhubungan dengan situs Anda.

Nah, bagaimana situs Anda bisa nangkring di halaman pertama pada Google Search Engine ? Untuk memahami hal ini, Anda perlu tahu sedikit tentang bagaimana Google mengindeks peringkat halaman-halaman di internet. Pada dasarnya Google ingin menyediakan hasil pencarian yang berkualitas tinggi, sehingga mereka memberi peringkat lebih tinggi kepada link yang relevan dari pada link yang tidak relevan.Salah satu metode mereka menentukan relevansi adalah dengan menghitung berapa banyak situs-situs lain yang terhubung ke situs Anda.Ini disebut kembali-link atau backlink. Asumsinya adalah, semakin banyak link ke situs Anda, semakin relevan situs Anda.

Bagaimana mendapatkan backlink yang banyak ? Cara terbaik adalah melakukan postingan artikel ke berbagai situsweb, blog ataupun grup diskusi. Banyak-banyaklah menulis di situs terkenal misalnya kompasiana, ezinearticles, dll. Tulislah artikel Anda menjadi artikel ‘pemasaran’. Apa itu ? Artikel ‘pemasaran’ adalah artikel yang Anda tempatkan link ke website Anda di bagian bawahnya. Dan tidak hanya itu, usahakan artikel Anda berhubungan dengan konten website Anda. Setiap kali Google mengindeks link ke situs Anda, maka ia akan menaikkan peringkat lebih tinggi lagi kepada situs Anda. Karena itu jadikan Google yang bekerja untuk Anda, bukan Anda yang bekerja untuknya.

Namun baru-baru ini saya menemukan suatu grup pembelajaran yang sangat bagus bagi pemula. Anda tidak usah melalui trial and eror lagi karena Anda akan dibimbing dari nol hinga berhasil. Tidak perlu punya produk seperti saya. Banyak cara untuk mendapatkan uang via internet. Bahkan di grup ini affiliatenyapun gratis dan menjanjikan keuntungan yang sangat besar. Anda tertarik ? Silahkan bergabung di: http://mractionclub.com/?aff=marketingonline yang merupakan sekolah online yang kredibel dan sekaligus program affiliate yang handal. Anda akan dituntun mulai dari nol hingga berhasil. Silahkan mencoba !

Salam, Tiknan Tasmaun …..wahyu kamulyan.…..

DARTAR JUDUL ARTIKEL DI BLOG INI SEMUANYA…Klik DISINI

21 Balasan ke Tips Mendapatkan Banyak Traffic / Pengunjung ke Situs Anda : Jadikan Google Bekerja Untuk Anda

  1. […] tentang artikel pemasaran atau bahasa populernya marketing article. Di artikel saya terdahulu Tips Mendapat Banyak Pengunjung : Jadikan Google Bekerja Untuk Anda sudah saya tulis secara ringkas tentang penulisan Marketing Article. Artikel pemasaran adalah cara […]

  2. medi mengatakan:

    makasi mas,,
    nice tips

  3. michele mengatakan:

    biar dikit tipsnya bermanfaat
    thks mas

  4. yosi mengatakan:

    thanks infonya

  5. cahayailmukomputer mengatakan:

    makasih infonya mas . . .

  6. kensin mengatakan:

    makasih infonya,, mantab

  7. forex mengatakan:

    terima kasih untuk infonya mas..

  8. irsyad araz mengatakan:

    thanks infonya.. mntap jga bila google yg bkrja pda kita tnpa prlu qt mmbyar..

  9. iya,, aku perasaan seharian di depan komputer, kok masih sedikit ya pengunjung blog ku😦

  10. domain hosting murah mengatakan:

    thanks bro nambah”in ilmu gw ne hehe

  11. phie mengatakan:

    mantap gan

  12. aradea mengatakan:

    baru denger nih yang kaya begini sob,coba nanti aku cek ke link nya sob,maksih…

  13. eko mengatakan:

    siip deh mas : )

  14. nangsa mengatakan:

    Saya menawarkan jasa untuk pembuatan akun Google adsense, Pengerjaan Maksimal 24 jam akun sudah jadi, Biaya Cuma 60 Ribu melalui Rekening Bank Mandiri. Dan pembayaran dilakukan Jika Akun sudah jadi. Jika Berminat Silahkan Sms data Anda Ke 085729006098.

  15. alberthmaya mengatakan:

    keren <b.kunjungi balik ya
    http://999mahir.wordpress.com/

  16. Trimakasih infoya guru,,,

    tapi saya mau nanya, apakah dengan membuat artikel saja mampu menghasilkan keuntungan? Materi atau non materi?
    Saya hanya punya fb dan itupun teman yg membuat,, karna saya tidak pernah kewarnet, dan untuk menjelah google saya pake handphon tipe 2700, jadi biaya pulsalah yg habis trus.. Karena aku ingin membuat akun,artikel,postingan ataupun yg lain melalui blog fb atau akun waplog nah misalkan saya membuat postingan difb apakah itu bisa membuat keuntungan? Sementara untuk online aja pake hp tipe 2700 ,,, informasi bapak membuat saya tepat semangat menelusuri jaringan google meskipun pake handphon yg sangat2 sulit mendapatkan link,,

    • Tiknan Tasmaun mengatakan:

      Secara sederhana bisa diterangkan begini. Jika Anda punya website atau blog baik yang berbayar maupun yang gratis, dan banyak artikel Anda yang dibaca orang tiap hari, maka anda ibaratnya sudah punya lapak atau calon toko maya yang banyak pengunjungnya. Cara mendapatkan uang adalah bisa dengan hanya sekedar menjadi pemsang iklan milik orang lain (google adsense misalnya), bisa juga anda menawarkan barang milik orang lain dengan perjanjian keuntungan tertentu atau Anda bisa menjual produk sendiri. Semoga jawaban ini bermanfaat.

  17. Terimakasih.. Artikelnya sangat bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: