Antara Nafsu, Cinta dan Macamnya


Kata orang bijak cinta bisa dibedakan dalam tiga macam. Ketiga macam itu adalah cinta antara laki dengan perempuan, cinta orang tua dengan anak dan cinta antara Tuhan dengan makhluqNya. Tentu ketiga macam cinta tersebut idealnya adalah cinta yang timbal balik.

Dalam cinta yang adikodrati, tentu cinta Ilahi terhadap hambaNya. Seperti dalam salah satu hadis qudsi, Allah berfirman yang sebagian artinya demikian :…dan jika Aku telah mencintai hambaKu maka Aku akan mengabulkan permintaannya…dst.

Disebaliknya tentu bagi hamba dipanggil jiwanya supaya dengan sepenuh hati mambalas cintaNya dengan cara mentaatiNya. “Taatlah kepada Allah dan kepada RasulNya”, demikian panggilanNya.

Sedangkan cinta yang paling tulus diantara hambaNya adalah cinta kasih orang tua terhadap anaknya. Sebagai anak, walau setetes air susupun tak akan kita mampu membalas budi baik ibu kita, tetapi adalah panggilan hati kita untuk berbakti kepada beliau dan juga ayahanda kita. “Surga di bawah telapak kaki Ibu”, demikian sabda Baginda Nabi.

Justru cinta yang banyak dicampuri nafsu adalah cinta antara laki-laki dan perempuan. Apalagi kalau bukan nafsu seksual. Dan itu tidak salah jikalau pada tempatnya. Bahkan dihukumi sebagai ibadah jika kegiatan seksual itu dilaksanakan ketika telah sah menjadi suami istri. Diantara mereka ada kewajiban untuk saling memberi kepuasan seksual. klik di obatkuatminyaktelor.blogspot.com bagi Anda para laki-laki dan di perawanrapetwangi.blogspot.com bagi Anda para perempuan

Yang salah adalah nafsu yang mengatasnamakan cinta. Saya sering menerima curhat dari gadis ABG yang mengeluh kelakuan pacarnya. Sering si cowok minta melakukan seks dengan alasan untuk membuktikan cinta si cewek. Nah…kan, ?

Memang ada perbedaan mendasar perilaku antara cewek dengan cowok berkaitan antara seks dan cinta ini. Cowok akan memberikan cintanya untuk mendapatkan pelayanan seksual cewek. Sebaliknya cewek akan memberikan pelayanan seks untuk mendapatkan cinta si cowok. Nah klop kan…? Bagaikan tumbu dapat tutupnya. Inilah sebenarnya yang menjadi biang kenapa banyak terjadi seks pra-nikah.

DARTAR JUDUL ARTIKEL DI BLOG INI SEMUANYA…Klik DISINI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: