Islam Mewajibkan Suami Memuaskan Istri Ketika Senggama


“Jika seorang di antara kamu bersenggama dengan istrinya, hendaklah ia bersungguh-sungguh. Bila ia sedang (telah) menyelesaikan kebutuhannya itu (ejakulasi) padahal istrinya belum sampai pada klimaksnya (orgasme), maka janganlah ia tergesa-gesa untuk mengakhiri persetubuhan tersebut sebelum kebutuhan istrinya terhadap orgasme diselesaikan pula” (al hadis).

Dalam Islam, hak istri untuk orgasme telah dipikirkan sejak 14 abad yang lalu.

Dalam bersenggama, laki-laki hanya membutuhkan kira-kira 3 menit untuk ejakulasi dan itu dapat dicapai tanpa terlalu bersusah payah. Tetapi perempuan membutuhkan waktu yang lebih panjang, yakni kira-kira antara 10 sampai dengan 15 menit, dan itu harus dicapai dengan usaha yang sungguh-sungguh dan bersusah payah.
Hal lain, laki-laki untuk mencapai ‘gairah sex’ adalah dapat dicapai dengan sangat mudah, cukup hanya dengan melihat ‘keindahan’ dari seorang perempuan, entah itu bagian perbagian dari tubuh perempuan atau secara keseluruhan dari tubuh perempuan atau bahkan hanya dengan menghayalkannya saja. Perempuan, agak sulit mendapatkan ‘gairah sex’ sehingga perempuan tidak langsung siap untuk melakukan suatu persenggamaan, perempuan lebih membutuhkan pemanasan/fore play yang cukup sebelum melakukan suatu persenggamaan.
Kalau laki-laki tidak terlalu membutuhkan suasana yang bagus dan menunjang untuk melakukan suatu persenggamaan, perempuan sangat membutuhkan suasana yang bagus dan menunjang untuk melakukan suatu persenggamaan.
Laki-laki dalam satu coitus hanya bisa satu kali ejakulasi, tetapi perempuan dalam suatu coitus sanggup orgasme hingga seratus kali bila perempuan tersebut menginginkannya
Pemecahannya adalah: “Saling komunikasi dengan komunikasi yang bagus, terbuka dan seimbang dalam segala hal, termasuk dalam persenggamaan, inginnya bagaimana, sudah sampai dimana, dll”.

Clitoris terletak jauh dari vagina, clitoris berguna terutama untuk foreplay yang mana clitoris merupakan salah satu titik yang paling sensitif dari tubuh perempuan untuk membangkitkan gairah sex dari seorang perempuan, selain itu masih ada lagi banyak titik-titik sensitif dari tubuh perempuan untuk membangkitkan gairah sex dari seorang perempuan.

salah satu ciri dari seorang perempuan yang telah siap untuk melakukan coitus setelah melakukan cukup foreplay adalah: vaginanya dan daerah sekitar vaginanya menjadi basah oleh cairan vagina, yang mana cairan vagina akan menjadi pelumas antara vagina dan penis ketika melakukan kegiatan coitus. Dan cairan vagina tersebut biasanya hanya keluar bila seorang perempuan cukup terangsang gairah sexnya. Bila vagina dan daerah sekitar vagina belum basah oleh cairan vagina, apabila dipaksakan melakukan coitus, hanya akan menimbulkan rasa sakit yang sangat terhadap vagina perempuan tersebut, selain itu akan menimbulkan lecet-lecet pada penis dan vagina.

Vagina seorang perempuan akan menjadi longgar bila telah melahirkan secara normal. Pandangan ini tidak sepenuhnya salah, karena tergantung perawatan. Lubang vagina pada dasarnya adalah sangat kecil dan sangat elastis sehingga dari lubang yang sedemikian kecil mampu melewatkan tubuh seorang bayi. Dan selain itu, waktu masa Idah selama 40 hari, apabila disertai perawatan degan benar sudah cukup untuk memulihkan kembali kondisi dari vagina seorang perempuan menjadi normal kembali.

Pemikiran yang sangat keliru jika dengan alasan bahwa vagina istrinya tidak lagi nikmat karena telah longgar disebabkan oleh telah melahirkan secara normal, seorang laki-laki pergi ke psk, dan katanya vagina pelacur tersebut lebih nikmat dari vagina istrinya yang telah melahirkan tersebut, padahal tanpa diketahui oleh laki-laki tersebut, si psk sudah melahirkan hingga 3 (tiga) sampai 5 (lima) orang anak, sekalipun pelacur tersebut adalah ABG (Anak Baru Gede) alias pelacur belasan tahun, dan selain itu, vagina si psk telah dipakai oleh sekian ribu laki-laki. Itu karena pandai-padainya psk iu merawat vaginanya dan juga kepandaian dia dalam bermain cinta saja.

Nah bagi Anda yang mengalami kelonggaran vagina atau bagi Anda yang masih berstatus gadis namun miss.V Anda sudah longgar atau selaput dara Anda sudah tidak utuh lagi karena berbagai sebab, temukan solusinya di perawanrapetwangi.blogspot.com

DARTAR JUDUL ARTIKEL DI BLOG INI SEMUANYA…Klik DISINI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: