Tips Untuk Malam Pertama


MALAM pertama selalu menjadi momen yang dinanti setiap pasangan yang baru menikah. Sebab, di momen inilah untuk kali pertama seks bebas dapat dinikmati bersama.

Perlu diketahui bahwa menciptakan suasana romantis, akan membuat perasaan pasangan nyaman berada di samping Anda. Berikan ciuman mesra pada bibir si dia sambil memberikan pujian akan membuat ia begitu “berharga” di mata Anda.

Jangan terburu-buru untuk memulai ajang bercinta dengan penetrasi. Sebab, wanita umumnya sangat tegang menghadapi malam pertama. Dan ketika si dia tegang dan tidak nyaman, maka penetrasi nantinya akan menyakit Miss V-nya karena dia belum benar-benar siap menyambut Mr P.

Sebaiknya, lakukan hubungan seks secara bertahap. Dimulai dari tahap foreplay, baru masuk ke tahap selanjutnya, intercourse. Perlakukan pasangan dengan lembut.

Sebelumnya, Anda bisa melakukan ‘kemesraan’ terlebih dahulu sebelum melucuti satu per satu pakaian yang pasangan kenakan. Sentuhan serta cumbuan lembut pada bagian vital wanita bisa meninggalkan sensasi tersendiri.

Perlu bagi Anda untuk malakukan aktivitas ‘menggoda bagian intimnya’ untuk memberi kode bahwa Anda ingin melanjutkan ke hubungan yang lebih intim. Tetap mengenakan busana lengkap sembari saling meraba dan bercumbu disinyalir bisa membuat hasrat Miss V-nya menyala.

Bila pasangan terlihat menikmati setiap sentuhan dan cumbuan Anda, maka inilah saat yang tepat bagi Anda melucuti pakaiannya satu per satu.

Wanita paling menikmati aksi spontan pria melucuti pakaiannya. Terlebih lagi pakaian dalam mereka. Di mana pria bisa memainkan jari-jemari tangannya untuk mengelus setiap bagian kulit tubuh wanita.

Nah, saat si dia sudah bugil dan terlihat turn on, Anda baru bisa menikmati seks pembuka malam pertama.

DARTAR JUDUL ARTIKEL DI BLOG INI SEMUANYA…Klik DISINI

Satu Balasan ke Tips Untuk Malam Pertama

  1. perubahan mengatakan:

    mari kita buat semuanya berubah!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: