Rawat Vagina Anda Dengan Meditasi


Kembali ke soal meditasi. Dalam hal ini saya maksudkan adalah olah pernafasan. Sekali lagi unsur yang penting adalah konsentrasi pikiran dan visualisasi.

Dengan meditasi melalui olah pernafasan secara rutin maka Anda mampu menjaga kekenyalan otot vagina Anda. Ingat, dalam ilmu motifasi maka terkenal adagium bahwa apa yang anda yakini dan apa yang anda pikirkan maka itulah diri anda, itulah yang akan terjadi.

Secara praktis meditasi olah pernafasan untuk rawatan vagina anda demikian :

1. Ambil waktu yang tenang, misalnya ketika anda menjelang tidur dan ketika bangun tidur.

2. Duduk bersila dengan rileks.

3. Tarik nafas perlahan melalui hidung dalam 4 atau 5 hitungan. Kalau sudah terbiasa maka tarik nafas dalam 8 hingga 10 hitungan. Bayangkan, niatkan atau afirmasikan dalam pikiran Anda bahwa Anda sedang menghirup energi positif dari alam semesta.

4. Tahan nafas anda dalam hitungan yang sama dengan ketika anda menghirup udara tadi. Semampu mungkin gunakan pernafasan perut, sehingga penyimpanan udara bukan di rongga dada melainkan di rongga perut. Afirmasikan dalam pikiran Anda bahwa Anda sedang menyalurkan energi positif ke arah organ vagina Anda. Ketika ini posisikan diri Anda seperti orang menahan kencing. Rasakan bahwa otot vagina anda mengeras dan mengencang.

5. Buanglah udara nafas Anda melalui mulut dengan cepat. Afirmasikan bahwa Anda sedang membuang kelemahan dan sisi-sisi negatif anda.

Lakukan meditasi olah pernafasan diatas dengan rutin ,maka anda akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Untuk menyempitkan vagina anda yang mengalami kelonggaran atau bagi anda yang statusnya masih gadis sedangkan vagina anda sudah tidak perawan karena berbagai sebab, temukan solusinya di perawanrapetwangi.blogspot.com

DARTAR JUDUL ARTIKEL DI BLOG INI SEMUANYA…Klik DISINI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: