MENGENAL ORGAN PENIS ANDA


Mari mengenal mr. p Anda.

Ukuran penis

Ukuran penis saat tidak berereksi sangat bervariasi, baik dari satu pria ke pria lainnya. Ukuran Mr P sama sekali tidak ada sangkut-pautnya dengan ukuran badan si pria. Saat penis berereksi, ukurannya untuk laki-laki Asia antara 8cm hingga 20 cm. Hanya saja untuk orang gemuk maka mr. p nya terkesan menjadi pendek karena di pangkalnya tertutup timbunan lemak.

Fungsi Penis

Penis memiliki tiga fungsi, yaitu sebagai tempat keluarnya urine, air mani atau seperma, dan sebagai organ yang dapat memberikan rasa sensasi kenikmatan seksual.

Ujung atau kepala penis disebut glan. Kepala penis merupakan bagian yang paling peka. Bagian panjang dari penis disebut batang penis. Penis terbentuk dari banyak ujung saraf dan bahan seperti busa yang disebut jaringan erektil.

Saat pria terangsang, jumlah darah yang mengalir masuk ke penis bertambah banyak. Dan ruang-ruang kecil di dalam penis terisi penuh oleh darah.

Keadaan ini membuat penis menjadi keras. Dalam kondisi bereksi, penis menjadi bertambah besar dan berwarna lebih gelap.

Kulup

Kulup adalah lipatan kulit yang menutupi kepala penis. Kelenjar-kelenjar kecil di bawah kulup menghasilkan zat berupa krim yang berwarna keputihan, yang disebut smegma. Smegma merupakan zat pelicin yang menyebabkan kulup dapat ditarik membuka atau menutupi kepala penis.

Testikel (buah pelir)

Testikel adalah dua buah kelenjar yang menggantung di belakang penis di dalam kantong kulit yang disebut skrotum. Testikel yang satu biasanya menggantung lebih rendah dari satunya, sehingga mereka dapat saling menyesuaikan kedudukan. Di sinilah sperma (spermatozoid) diproduksi.

Skrotum

Testis disimpan di dalam kantong kulit yang disebut skrotum. Skrotum memainkan peran penting dalam pembuatan sperma dengan cara mengontrol suhu testis. Sperma hanya dapat diproduksi pada suhu sekitar dua derajat lebih rendah dari suhu tubuh bagian dalam.

Kedua testis ini menggantung di luar tubuh, sehingga udara luar yang bersirkulasi di sekitarnya dapat menjaga suhu testis rupanya tetap agak lebih rendah dari suhu tubuh di bagian lainnya. Saat suhu di luar tubuh dingin, skrotum mengerut dan mendekatkan testis ke tubuh agar menjadi lebih hangat.

Otot ( keleb ) penutup saluran kencing.

Saat pria mengalami ereksi, dan ejakulasi air mani, sebuah otot akan menutup rapat saluran kencing dari kandung kemih untuk memastikan air kencing (urine) tidak bercampur dengan air mani. Itulah sebabnya mengapa seorang pria sulit kencing jika sedang berereksi.

Kadang-kadang pria harus menunggu sampai tidak berereksi lagi sebelum mereka dapat kencing.

DARTAR JUDUL ARTIKEL DI BLOG INI SEMUANYA…Klik DISINI

2 Balasan ke MENGENAL ORGAN PENIS ANDA

  1. Tiknan Tasmaun mengatakan:

    sip, saya akn berkujung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: