Pak, mengapa ‘burungku’ kok loyo ? (2)


Sebut saja namanya Pak No. Seorang tukang bakso di Jakarta Utara, tepatnya di Sunter.

Ketika beliau jumpa penulis, beliau mengeluh tentang ‘burungnya’ yang sudah tidak bisa ‘bangun’ lagi alias mengalami impotensi. Beliau bercerita bahwa dulunya beliau tidak mengalami gangguan fungsi ereksi tersebut.

Namun ada satu kebiasaan yang tak sehat yang sering beliau lakukan. Yaitu demi memuaskan isteri tercinta yang memang ‘haus’ urusan ranjang ini dia sering memakai obat kuat. Obat kuat tersebut kadang berupa obat oles atau sprai.

Mungkin obat – obatan tersebut mengandung bahan kimia. Jenis obat – obatan begini biasanya berfungsi merangsang penis untuk ‘berdiri’ sekaligus membuat penis ‘kebal’ alias mati rasa sehingga kesannya menjadi tahan lama.

Namun resiko yang didapa akhirnya tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Akhirnya justru dia mengalami impotensi akut.

Begitu juga hendaknya kita hati-hati terhadap obat kuat yang efeknya memacu detak jantung. Jika jantung terpacu sangat kuat melebihi batas maka resikonya bisa sangat fatal.

Lebih baik Anda mengkonsumsi suplemen yang aman berupa makanan yang banyak mengandung protein dan vitamin untuk meningkatkan libido dan hormon Anda. Bagus juga jika Anda mengkonsumsi jamu-jamu alami yang merupakan warisan khasanah leluhur kita. Misalnya ramuan susu, telor, jae dan madu. Begitu juga, sangat bagus jika Anda mengkonsumsi minyak telor ayam kampung. Ramuan ini secara alami mampu meningkatkan vitalitas Anda tanpa menimbulkan efek samping.

Wassalam, Tiknan Tasmaun

DARTAR JUDUL ARTIKEL DI BLOG INI SEMUANYA…Klik DISINI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: