Pak, mengapa ‘burungku’ loyo ?


“Pak, mengapa burungku loyo ya ?”, itu pertanyaan terlontar dari bibir seorang kawan. Nah ini dia, keluhan yang paling sering disampaikan oleh kawan-kawan yang telah berumur lingkungan empat puluhan.

Saya tanya, apakah sama sekali sudah tidak bisa bangun, ternyata jawabnya mengejutkan. “Itu ‘burung’ nggak bisa bangun itu kalau cuma dengan isteri saya. Kalau dengan wanita lainmasih tokcer, nggak kalah sama yang masih muda.”

Wah ini yang lebih berbahaya. Akhirnya saya ingin melihat isterinya. Maka diseakatilah pada suatu sore saya berkunjung ke rumahnya. Isterinya cantik, bahenol dan malah menurut saya seksi. Pokoknya masih menggairahkan deh. Lalu apa penyebabnya ya ?

Kawan ini bercerita bahwa dia sangat sayang pada isterinya. Dan dalam pandanganku pun memang nampak sekali kasih sayang itu. Namun sayang, dalam urusan yang satu ini burungnya tidak bisa diajak komromi. Bahkan katanya si isteri sudah mencoba untuk melakukan berbagai tehnik rangsangan kepada suaminya, namun tetap saja tidak berhasil.

Usut punya usut ternyata penyebab utama adalah psikologis. Yaitu rasa bersalah bahwa dia telah berani berselingkuh dengan wanita lain. Oooo……ini yang susah. Saya suruh bercerita apa adanya untuk meminta maaf,tidak berani.

Menurut kawan ini awal mula ‘jajan’ diluar itu begini. Dia merasa bosan ‘disuguhi makan sayur lodeh’ terus. Dia ingin variasi, ingin merasakan ‘rasa’ yang lain. Dia merasa ‘rasa’ isterinya kok sudah ‘tidak menggigit lagi’.

Akhirnya saya terapi dengan jalan menyadarkan bahwa orang yang baik itu bukan orang yang tidak pernah berbuat salah, tetapi orang yang menyadari kesalahannya dan taubat untuk tidak mengulang kembali. Perkara nggak berani bercerita terus terang, tidak apa. Toh buat apa jika hanya menambah masalah.

Di lain hari saya meminta pasangan ini datang ke rumah. Sambil ngobrol santai saya ceritakan bahwa kehidupan pasutri adakalanya berada pada titik jenuh. Untuk mkenanggulangi masalah itu saya sarankan untuk ‘berbulan madu ulang’, untuk refresing. Tidak lupa saya sarankan bagi yang peremuan untuk mengkonsumsi ramuan kapul ‘kembali perawan’ plus gurah vagina untuk mengembalikan kondisi vagina seperti vagina gadis lagi.

Seminggu kemudian mereka menelepon. “Wah, makasih Pak…joss lagi.”

DARTAR JUDUL ARTIKEL DI BLOG INI SEMUANYA…Klik DISINI

Tinggalkan Balasan

