KEMBALI PERAWAN: rapet, keset dan wangi


Keperawanan atau virginity adalah sesuatu yang sangat berharga bagi para gadis. Keperawanan pada umumnya ditandai dengan adanya hymen atau selaput dara yang masih utuh. Walaupun begitu harap diingat bahwa jika gadis mengalami hymen robek belum tentu dia sudah tidak perawan / virgin lagi.

Hymen adalah segel alami dari Tuhan. Sekali dia terkoyak / robek maka sudah tidajk bisa dikembalikan lagi. Apalagi jika yang dimaksudkan dengan keperawanan / virginity adalah kesuciannya, maka sekali hilang tentu sudah tak mungkin kembali lagi.

Namun begitu, bagi Anda para wanita, masih ada yang bisa Anda lakukan, yaitu memperbaiki vagina Anda supaya bisa sempit lagi dan teksturnya bisa ‘bagus’ lagi bagaikan perawan.

SOLUSI SUPAYA MENJADI SEPERTI PERAWAN KEMBALI.

I. PAKET KOMPLIT RAMUAN “KEMBALI PERAWAN”

Kami mempunyai ramuan komplit satu paket yang terdiri dari kapsul jamu untuk diminum dan ramuan gurah vagina. Ramuan ini kami proses dari buah manjakani asli dan beberapa ramuan rahasia lainnya-tentu saja alami,natural dan tidak mengandung bahan kimia- tidak ada efek samping. Dijamin anda akan MENJADI SEPERTI atau bagaikan PERAWAN KEMBALI dengan vagina yang rapet,keset dan berbau harum.

PERHATIAN……

KHUSUS BAGI ANDA YANG AKAN MENJALANI MALAM PERTAMA NAMUN SELAPUT DARA /HYMEN ANDA SUDAH ROBEK / TERKOYAK KARENA SESUATU SEBAB, MAKA SAYA AKAN MENOLONG ANDA DENGAN MENYERTAKAN ‘RAMUAN KHUSUS’ [ HYMEN / SELAPUT DARAH TIRUAN ] YANG AKAN MAMPU MEMBERIKAN ‘KESAN’ ( kamuflase ) VAGINA ANDA ‘BERDARAH KETIKA MALAM PERTAMA ANDA BERLANGSUNG. Dengan demikian Anda dan pasangan akan mengalami sensasi betul-betul layaknya malam pertama.

Dalam satu paket komplit “Kembali Perawan” ini terdiri dari :

1. ramuan berupa kapsul untuk diminum

2. ramuan gurah vagina, yaitu untuk meng-gurah [dengan cara mengolesi] liang vagina anda.

Kedua ramuan ini kami produk dari bahan – bahan alami, berfungsi memperbaiki vagina anda dari luar dan dalam, yaitu membuat vagina anda menyempit kembali sehingga persis bagaikan vagina gadis / perawan.

Ramuan jamu kapsul dan gurah ini pada prinsipnya dikonsumsi lebih awal lebih maksimal hasilnya, jangan menunggu ketika mau menikah. Untuk satu paket, terapi konsumsinya berlangsung selama 4 minggu berturut-turut.

Kedua ramuan ini juga berfungsi untuk menghilangkan keputihan dan bau tak sedap. Juga mampu menyehatkan vagina anda secara alami dan menjadikannya senantiasa rapet, keset dan wangi.

Ramuan ini juga sangat berguna bagi anda yang telah bersuami yang mengalami kelonggaran vagina atau habis melahirkan, untuk memperbaikinya kembali hingga suami anda menjadi mabuk kepayang lagi kepada anda.

Jika Anda mengkonsumsi ramuan ini bukan hanya vagina Anda yang kembali perawan, namun tubuh anda juga akan terbentuk menjadi sintal, singset dan padat berisi. Begitu juga akan muka Anda akan menjadi bercahaya, nampak segar dan berseri-seri.

3. untuk tambah mantabnya, supaya tidak ragu – ragu atau khawatir ketika malam pertama dengan suami anda, saya sediakan ramuan ‘hymen tiruan’ yang efeknya jika dipakai setengah jam sebelum aktifitas seksual pada malam pertama mampu secara pasti menimbulkan efek ‘kesan’ (kamuflase) berdarah ketika bersetubuh. [ Untuk yang sudah bersuami, hymen tiruan ini tidak diperlukan lagi ]. Ramuan khusus hymen tiruan ini juga terbuat dari bahan alami sehingga aman pada vagina anda. Hymen tiruan ini betul – betul berfungsi layaknya hymen asli, tidak seperti hymen tiruan produk lainnya, baik yang produk dalam negeri maupun yang dari Jepang. Hymen – hymen tiruan lainnya mudah terdeteksi suami. Sedangkan hymen tiruan produk saya ini jika sudah dipakai ia akan betul-betul menyatu dengan dinding liang vagina, sehingga tak mungkin terdeteksi.

II. PAKET “SARI RAPAT PASUTRI REGULER”

Sangat cocok bagi Anda yang telah bersuami untuk dikonsumsi secara reguler. Berkaisat menghilangkan keputihan dan meningkatkan kekenyalan dan ketegangan otot vagina Anda.

Untuk info selengkapnya klik di http://perawanrapetwangi.blogspot.com

Wassalam, Kembali Perawan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: