SEKS DAN ORGASME, UKURAN BUKAN MASALAH


ads. Bagi anda yang terkena kencing manis,kolestrol,asam urat,jantung koroner,liver,darah tinggi/rendah temukan solusinya di ayosembuhdansehat.blogspot.com

ads.Bagi anda yang mengalami lemah syahwat atau impotensi temukan solusinya di obatkuatminyaktelor.blogspot.com

Hai kaum pria yang punya ukuran Mr. P yang pendek dan kecil jangan kecil hati dong. Nggak masalah kok. Tempat G-spot bagi pasanganmu itu cuma antara tiga hingga lima cm masuknya di Miss V nya bagian atas, jadi dibawah klitoris terus masuk. Jadi jika ukuran anda waktu ereksi minimal empat cm aja udah nyentuh gitu. Nah yang gak sampe empat cm itu baru masalah.

Yang penteng banget itu justru pola permainannya. Usahakan pre-play yang agak lama. Buat si dia klepek-klepek dengan cara nembak yang bener,yaitu G-spotnya. Posisi perempuan diatas juga cukup oke,dia cepet anfal dan kamupun bisa merem melek. Dah sekian dulu,ntar disambung lagi.

DARTAR JUDUL ARTIKEL DI BLOG INI SEMUANYA…Klik DISINI

2 Balasan ke SEKS DAN ORGASME, UKURAN BUKAN MASALAH

  1. Tiknan Tasmaun mengatakan:

    Trims atas partisipasi anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: