DEKATNYA ALLAH DAN TERKABULNYA DOA


Ads.
Anda mengalami lemah syahwat? Loyo kurang tenaga dan stamina anda ? Atau baru sembuh dari sakit ? OBAT KUAT MINYAK TELOR solusinya.Klik di http://obatkuatminyaktelor.blogspot.com


ads.
Anda penderita diabetis militus atau kencing manis? Atau darah tinggi,stroke,jantung koroner,liver,asam-urat,kolestrol,asma,kanker/tumor atau bahkan aids / hiv ?
Jangan putus asa. Jamu minyak ASY-SYIF’ berbahan dasar vco murni jawabannya. Klik di http://ayosembuhdansehat.blogspot.com/

Sebelum membahas hal ini marilah kita perhatikan hadis rasulullah yang sudah sangat terkenal sekali yaitu : من ارف نفسه فقد ارف ربه yang artinya barang siapa mengenal dirinya maka akan mengenal Tuhannya.
Mari belajar mengenal diri dan Tuhan ini dengan berguru kepada Allah langsung melalui Quran dan kepada Rasulullah melalui hadisnya. Sedangkan pendapat manusia,betapapun ‘alimnya dia,mari kita pakai sebagai bahan rujukan yang juga penting nilainya.

Dalam artikel ini kita akan membahas khusus mengenai dekatnya Allah kepada hambaNya,khususnya manusia, menurut keterangan dari Allah sendiri dan rasulNya yang ma’sum Nabi saw.
Pengertian Allah dekat kepada hambanya paling tidak ada dua macam,yaitu:

I.Dekatnya Allah kepada hambaNya atau makhlukNya secara hakekat.

Secara hakekatnya memang Allah dekat dengan semua makhlukNya,tak perduli dia siapa,mukminkah atau tidak,baikkah dia atau jahat. Karena hakekatnya Allah terbebas dari jarak,tiada jauh tiada dekat. Perhatikan firmanNya dalam QS 2 Albaqoroh ayat 115 demikian :
Yang artinya : “dan milik Allahlah timur dan barat. Kemana saja engkau menghadap,disana wajah Allah. Sesungguhnya Allah maha luas lagi mengetahui.” Kemudian dalam QS 50: Qof ayat 16 demikian :
16. Dan Sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dan mengetahui apa yang dibisikkan oleh hatinya, dan Kami lebih dekat kepadanya daripada urat lehernya,

Juga perhatikan dalam QS 41 Fushilat 54 :
54. Ingatlah bahwa Sesungguhnya mereka adalah dalam keraguan tentang Pertemuan dengan Tuhan mereka. ingatlah bahwa Sesungguhnya Dia Maha meliputi segala sesuatu.

Dekat dalam pengertian ini adalah dekat keadanNya,bahwa tiada satu makhlukpun yang mampu sembunyi ataupun lari dari Allah.

II.Yang kedua,dan ini diperintahkan manusia untuk mencapainya dengan iman,yakin, taqwa,amal salih,ikhtiar dan tawakal yaitu : Dekatnya Allah kepada hambaNya yang diridloiNya,yang salah satu tandanya adalah dimakbulkannya doa si hamba.

Perhatikan firmanNya dalam QS 2 Albaqoroh ayat 186 :
186. Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, Maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat.Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, Maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.

Bagaimana mencapai kedekatan dalam pengertian yang kedua ini? Ini yang penting. Dalam hadis Qudsi Allah berfirman yang mahfumnya bahwa Allah mencintai hambaNya yang mau mendekat kepadaNya dengan melakukan apa-apa yang dikehendakiNya (fardlu lahir batin) dan lebih mencintai lagi bila si hamba terus menerus mendekat dengan melakukan apa-apa yang disukaiNya(sunah-sunah).Dan jika Allah telah mencintai hamba tersebut maka doa orang itu menjadi makbul,apapun yang diminta dikabulkan,diberi perlindungan bahkan sampai ajalpun Allah memberi tangguh jika si hamba belum mau menunggal.

Salah satu hal yang penting dalam mencapai kecintaan Allah ini adalah bersangka baik kepadaNya. Percaya kepada afal,yaitu sifat kelakuanNya yang tersirat dalam asma-asmaNya. Allah berfirman dalam hadis Qudsi demikian : انا عند ظن عبدي و انا مع ا ه حين يضكرني yang artinya : Aku ini menurut prasangka hambaKu,dan Aku bersamanya selama dia ingat kepadaKu.

Karena itu wahai saudara-saudaraku,mohonlah pertolonNya supaya didekatkan kita pada cinta dan ridloNya,juga agar makbul doa kita,baik untuk hajat dunia maupun akherat.

NUR ENERGI SULTHONAN NASHIROH

Perhatikan salah satu doa Rasulullah yang meminta Nur bahkan minta diperbesar Nur pada dirinya,tentu Nur itu ada gunanya dalam kehidupan ini. Nur ini adalah sulthonan nashiroh. Manusia yang diberi nur sulthonan nashiroh ini akanmempunya daya linuwih,yaitu maunah untuk menyelesaikan berbagai persoalan kehidupan. Bahkan Nur ini dalam bentuk energy ghoib jika dihantamkan ke pohon,walaupun tanpa emosi,pohon itu akan mati,biidznillah. Begitu juga pada mesin apa saja bisa meledak.

Orang yang dianugerahi nur energy sulthonan nashiroh yaitu kekuatan yang menolong ini,baginya tak perlu khodam-khodam lagi. Baginya khodam adalah terserah Allah,karena tentara Allah ada di langit dan di bumi. Dia tak perlu memanggil khodam tertentu,tetapi Allahlah yang akan menurunkan tentaraNya untuk membantu orang tersebut,sehingga persoalan apa saja dengan izin Allah mampu diatasi.
Termasuk kegunaan energy ini adalah untuk penyembuhanberbagai penyakit baik medis maupun non medis. Bahkan penyakit-penyakit yang belum diketemukan obatnya oleh dokter,alhamdulillah berhasil disembuhkan dengan cara ini,al kencing manis,kolestrol,asam urat,kanker,gagal ginjal,asma,jantung,lemah syahwat dll.
Juga untuk berbagai keperluan hajad hidup,al.memperbesar aura,karier,jodoh kerejekian dll

Bagi yang ingin konsultasi masalah energy ilahiyah yang berasal dari Nur Sulthonan Nashiroh ini, dan juga mengenai pengobatan atau lain-lain hal silahkan anda hubungi saya:
Bp.TIKNAN
Alamat:rt 13 rw 07 Sawo,Dukun,Gresik- Jawatimur Indonesia
Hp : +6285850960090
Email at powerman.tiknan@Gmail.com

I. Pengobatan Jarak Jauh:
1.Cara pengobatan jarak jauh ini demikian. Anda sms ke nomor kami 085850960090 yang berisi data nama pasen,umur,nama ayah /ibu, alamat tempat tinggal sekarang dan keluhan yang diderita.
2.Sediakan air satu gelas,kemudian tilpun saya di nomor diatas,kemudian saya akan menyelurkan energy penyembuhan.
3.Minumkan air tersebut kepada si sakit,insya Allah sembuh.

II.Konsultasi kerejekian,buka aura dll
Sms ke nomor saya diatas,sebut nama,alamat,umur atau tgl lahir,nama ayah/ibu dan terangkan masalah yang dihadapi dengan singkat. Jika perlu memaparkan lebih detil dan panjang silahkan tulis dalam email dan hantar ke email adress saya di atas. Saya akan balas untuk memberikan solusi terbaik buat anda.

III.Transfer Energy Ilahiah
1.Untuk peringkat Pertama dan Menengah bisa dilakukan dengan jarak jauh. Caranya anda kontak saya melalui handphone,kemudian hantar mahar (kesepakatan).
2.Jika sudah saatnya,maka anda menilpon saya,saya ucapkan kalimat afirmasi dan sekaligus penyelarasan energy pada anda. Anda ikuti kalimat afirmasi yang saya tuntun.
3.Untuk peringkat Tinggi,anda harus datang langsung ke rumah saya. Nb. alamat yang saya cantumkan diatas adalah rumah saya sendiri.

DARTAR JUDUL ARTIKEL SEMUANYA…Klik DISINI

2 Balasan ke DEKATNYA ALLAH DAN TERKABULNYA DOA

  1. reza mengatakan:

    mas kalu sya dah kirim dwt lama gak saya trima baragnya

  2. Tiknan Tasmaun mengatakan:

    Untuk dalam negeri hanya perlu waktu 2 hari kerj,luar nrgeri 3 hari kerja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: