HYMEN : Segel Alami


Berbicara mengenai keperawanan / kegadisan / virginity maka berbicara kesucian seorang wanita. Kesucian dalam arti kesucian susila, yaitu belum pernah ‘terjamah’ oleh laki-laki secara suka-sama suka. Dalam hal ini korban tindak kejahatan pemerkosaan tidaklah termasuk gadis yang tidak suci tetapi dia adalh tetap suci dalam pandangan moral.


Keperawanan hanya sekali seumur hidup. Hanya para bidadari di sorga yang dijamin tetap perawan selamanya (Q.S 56 Al-Waqi’ah:36). Karena itu wahai para gadis, jagalah keperawanan kalian sebagaimana menjaga mahkota yang sangat berharga.

Hymen atau selaput dara merupakan ‘segel’ alami yang dipasang oleh Tuhan untuk menjaga kesucian wanita. Sebagai segel alami, tentu hanya suami yang sah yang boleh ‘membuka’-nya pada malam pertama.

Jika segel ini rusak atau robek akibat perbuatan ‘coitus’ yang dilakukan pra-nikah maka akan menimbulkan luka psikologis yang berkepanjangan. Si wanita akan dihantui rasa bersalah sepanjang masa.

Namun sebaliknya, bukan berarti hymen yang robek atau koyak itu pasti akibat dari perbuatan persenggamahan. Dengan kata lain bagi gadis yang hymennya robek bukan berarti secara otomatis dia ‘tidak perawan’ apalagi ‘cacat-moral’. Sekali lagi, hal itu belum tentu.

Banyak sekali gadis yang mengalami perobekan pada hymen karena sebab lain yaitu antara lain pemerkosaan, jatuh, kecelakaan, olah raga dan lain sebagainya.

Begitu juga banyak gadis yang tidak mengeluarkan darah pada saat malam pertama bukan berarti otomatis dia sudah tidak suci lagi. Banyak faktor penyebab hal ini bisa terjadi. Antara lain, hymen yang terlalu elastis atau pernah mengalami hal-hal yang menyebabkan perobekan atau perentangan hymen seperti pada keterangan diatas.

ARTIKEL TERKAIT :

1. TENTANG SELAPUT DARA ATAU HYMEN

2. SOLUSI SUPAYA MENJADI SEPERTI PERAWAN LAGI.

Salam, Tiknan Tasmaun.

About these ads

Satu Balasan ke HYMEN : Segel Alami

  1. ionez mengatakan:

    Bagaimana cara membedakan mana yang masih perawan atau enggaknya soalnya seorang laki2 yg masih awam tentunya blm bs membedakannya

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 810 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: