Tips Memperbesar dan Memperkuat Penis Secara Aman


Sebelum meneruskan membaca ini saya perlu ingatkan bahwa ini bukan pornografi. Apalagi pornoaksi. Jauh dari itu semua. Ini adalah tips yang berkaitan dengan ilmu kesehatan manusia, khusunya alat reproduksi laki-laki. Yaitu bagaiman memperlakukannya secara aman namun menjadi perkasa.

Banyak laki-laki memburu obat, ramuan atau apalah namanya untuk menjadikan Mr P-nya besar, panjang dan keras. Namun tahukah Anda bahwa banyak diantara mereka menyesal seumur hidup karena efek samping yang didapat. Bukan keperkasaan tetapi keloyoan yang diperoleh. Nah hati-hati terhadap perlakuan kepada ‘si dia’ yang satu ini. Kupasan berikut membahas macam-macam cara pembesaran penis dengan segala resiko yang mungkin akan didapatkan. Juga tak lupa ada tips untuk menjadikannya penis kuat. Ibarat digantungi kelapa ‘satu kancet’ tidak akan jatuh.

Cara – Cara Memperbesar Penis Berikut Resikonya :

1. Minyak lintah.

Cara membuatnya cukup mudah. Rendam lintah dalam minyak kelentik (minyak kelapa) dalam botol bening tembus sinar. Jemur berhari-hari di terik matahari sampai lintah menjadi hancur menyatu dengan minyak kelentik.

Cara menggunakan : diusapkan rutin dari pangkal penis sampai ujung penis. Dalam beberapa hari akan kelihatan hasilnya. Penis menjadi lebig besar dari ukuran semula.

Resikonya adalah :

a. Tingkat kekuatan ereksi menjadi lemah. Mengapa ? Karena pembuluh darah yang melebar dari ukuran aslinya sehingga tingkat kepadatan suplai darah menjadi berkurang. Otomatis penis menjadi lebih loyo daripada sebelumnya.

b. Bau yang sangat tidak sedap pada minyak lintah tersebut.

2. Dengan Alat Vacum (Pemompa)

Alat ini bisa anda beli bebas di toko-toko sex-toy. Namun hati-hati ketika menggunakannya, jangan sampai malah menjadi fatal. Dalam beberapa hari, jika anda rutin menterapi penis anda dengan alat ini, maka akan kelihatan hasilnya, penis menjadi lebih besar dan panjang.

Resikonya sama. Yaitu penis menjadi lebih lembek. Tingkat ereksinya menurun. Penyebabnya sama yaitu suplai darah tidak memadai dibandinbgkan pembulkuh dara yang sudah melar dari aslinya.

3. Dengan Madu dan Jahe.

Campurkan air jahe dengan madu asli. Usapkan campuran tersebut dari pangkal penis ke ujungnya. Lakukan secara rutin. Dalam beberapa hari saja sudah nampak hasilnya yang sangat mencengangkan.

Resikonya : anda akan merasa kepanasan pada penis anda waktu pengusapan tersebut. Karena itu sediakan kipas angin ketika pengusapan tersebut.

Solusi Terbagus bagi kejantanan Anda :

Semua methode diatas tidak penulis sarankan, karena pada hakekatnya bukanlah ukuran alat vital yang menjadi penentu kenikmatan hubungan intim pasutri.

Untuk solusi teraman baik bagi Anda untuk kemampuan ereksi, mengatasi ejakulasi dini, maupun untuk stamina badan Anda, saya sarankan Anda mengkonsumsi “minyak Telor Ayam Kampung.

Walaupun minyak ini tidak mampu membuat penis Anda menjadi lebih besar namun manfaat yang bakal Anda dapatkan cukup memuaskan bagi Anda dan pasangan Anda. Penis Anda menjadi kuat ereksinya, mengatasi ejakulasi dini dan membuatnya menjadi tahan lama ketika ‘bertarung’. Minyak telor juga membuat badan Anda sehat bertenaga, Anda bisa membuatnya sendiri sebenarnya. Yaitu memproses kuning telor ayam kampung untuk diambil minyaknya. Sedangkan cara pakainya adalah diminum terarur minimal seminggu sekaligus diusapkan pada penis selama minimal tiga minggu. Info lengkapnya ada di http://obatkuatminyaktelor.blogspot.com

Demikian artikel ini kiranya bermanfaat.

Salam, Tiknan Tasmaun

ARTIKEL TERKAIT :

1. Cara efektif untuk menyembuhkan kencing manis, kolestrol, asam urat dll

2. Hati-hati memilih obat kuat

About these ads

31 Balasan ke Tips Memperbesar dan Memperkuat Penis Secara Aman

  1. Dendi mengatakan:

    wahh trimakasih pak infomya sangat berguna ditambah dengan tips resiko yang dijabarkan sebagai pertimbangan.
    kalo boleh tau juga pak, gimana cara membuat sendiri minyak telor nya? saya sepertinya baru pertama kali mendengar tentang minyak telor ini.

  2. arif mengatakan:

    cara membuat minyak telor gimna?

  3. ari mengatakan:

    iy ne gmana caranya buat minyak telor ayam kampungnya pak????

  4. maskury A maskury mengatakan:

    trimaksih tips nya.mg bermanfaat

  5. dion mengatakan:

    kalau metoda mak erot dan sejenisnya aman gak? apakah sdah terbukti benar?

  6. Eko Nugroho mengatakan:

    Maaf,Cara Buat Minyak Telornya Gmn Pak?

  7. Miftahulhuda mengatakan:

    Mas jika kita mnggunkan cr dgn bhn jahe n madu bla nnti kpnasan langsun dcuci pke air pengaruhi hasilny gx ms
    mhon doany mz cr trsbt akan kmi lkukan
    nb.:bl ada artikel cr pembsarn penis yg baru mhon info ,y mz trmaksih

  8. Syafruddin mengatakan:

    Trima kasih infonya

  9. Tutup Botol mengatakan:

    teruss .. cara membesarkan penis yg aman pake apa pak?

  10. ADI mengatakan:

    ADA YANG SUDAH PERNAH COBA CARA MEMPERBESAR PENIS PAKAI RAMUAN JAHE DAN MADU TIDAK…. GIMANA HASIL?

    TOLONG INGO KE 087869972692
    TERIMAKASIH

  11. hendri mengatakan:

    terimakasih pak de tips nya sungguh bermanfaat,…kurang lebih 2 bulan nahan panas hasilnya hehehehe muantaap…nggak kuntal kantul lagi tapi sudah menjadi ghondal ghandul,istri tambah sayang dari pada sebelumnya,…sekali lagi saya mengucapkan banyak banyak terimakasih atas tips nya.

  12. juraganminyakbulus mengatakan:

    terimakasih infonya yah gan… sangat bermanfaat

  13. jual minyak bulus mengatakan:

    tidak perlu panggi mak erot berarti.. cukup dengan minyak lintah yah??

  14. rezky mengatakan:

    mksi., entr sya coba.

  15. damsiboy bermani mengatakan:

    pak brapalama penis udh nampak besar.

  16. alex mengatakan:

    Bagaimana cara membuat minyak telor…?

  17. Ranggil mengatakan:

    Ramuan cara buatnya gmna ?…
    Brapa Jumlah ajahe yg di perlukan trus brap bnyak madu yg di pake mas .???????
    Makasih

  18. halooo, mas wahyu
    boleh bagi tips2 nya donk
    yang alami

    ku punya penis ukurannya hanya 2 jari orang dewasa.
    ku ingin lebih besar lagi
    caranya gimana?

    alnya ku gak pede. ama diri sendiri

    makasih mas,

  19. syauqi mengatakan:

    mantap, trims infox, tiap hari jahex 1 biji madux 1 sendok

  20. dimas mengatakan:

    Kalau saya lebih suka dengan minyak bulus. selain membuat kulit penis halus dan dapat membuat penis terlihat kokoh…sayang baunya gak tahan. kalau ada yang mau pakai minyak bulus saran saya sediakan 7 celana yang khusus untuk itu.

  21. Jony mengatakan:

    Tertarik sih pake minyak lintah tapi sidia engamau jijik katanya.
    Dulu pernah pake jahe & madu mantab rata-rata durasi 40/50 menit.
    Kalo kaga pake cuman 4/3 menit.
    Yang paling mantab sudah diurut dielap pke kanebo basah lagi anget-anget nya pake.

  22. Dadang irawan mengatakan:

    1)Dri cara ketiga tersebut cra mana yang mendpatkan hasil lebih cepat besar n panjang penis kita?
    2)berapa ekor lintah yang akn dmsukan ke dlm minyak klapa sehgga menjd minyak lintah yg bgus?
    Mohon jwbn nya.terimahkasih

  23. jejen iskandar mengatakan:

    wah ujung ujungnya jualan obat…

  24. Raja Kusuma wijaya mengatakan:

    pak cara buat minyak telor nya gimana ?
    penasaran nih ,harap balasan nya :)

  25. sidol mengatakan:

    berapa ekor lintah pak? dan brapa liter minyak utk dicampur kduanya?
    mohon pencerahanya

  26. aan mengatakan:

    makasieh

  27. Jay mengatakan:

    Mas kalo saya sh bsa tegang tp gak lama, tu solusinya gmana? Ditunggu blasanya

  28. roeds mengatakan:

    kalo pake jahe & madu apa cukup dioleskan aja? gak perlu di urut penisnya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 810 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: