Tips Untuk Membuat Pasangan Klimaks


Wanita menyukai suami yang ‘baik’ di tempat tidur. Jangan remehkan itu Bro. Walaupun Anda mampu kasih belanja besar, perhatian berlebih, kasih sayang yang ok banget tetapi jika Anda kurang ‘pandai’ di bidang begituan maka istri Anda ‘kurang bahagia’. Nggak percaya ? Nah itu buktinya, banyak tante-tante yang nyari ‘brondong’. Nah, ya nggak ? Itu tuh, apalagi kalau bukan urusan yang satu itu, kepuasan seksual gitu.

Tetapi menjadi ‘baik’ di tempat tidur atau ‘pandai n lihai’ di atas ranjang tidak datang dengan sekelip mata. Diperlukan latihan dan pengalaman. Kesabaran antar pasangan amat diperlukan. Juga keterbukaan. Juga tidak kalah pentingnya adalah kerja sama antar pasutri yang terlibat.

  • 1. Cari waktu santai n nyaman. Sebelum mulai ‘bermain cinta’ berdoalah terlebih dahulu. Kemudian lakukan ‘pemanasan terlebih dahulu. Istilahnya forplay. Itu penting. Teramat penting. Mulailah dengan memberi belaian lembut pada lehernya. Kemuadian tuirun ke lengan. Terus turun, remaslah jemari tangannya. Nah lanjutkan, turun lagi. Pijatlah pahanya, dan teruskan sampai ke kakinya. Istri akan merasa Anda manjakan.
  • 2. Barulah Anda ‘loss’-kan pakainnya one per one, satu demi satu. Bagi si dia hal ini akan memberikan sensasi tersendiri.
  • 3. Barulah mulai dengan menciumnya. Mulai dari lehernya. Lanjutkan menciumi badannya, areal gunung kembarnya ( n jangan lupa itu..tu…puncaknya, kulum dan permainkan ). Teruskan di areal perutnya.
  • 4. Meningkat lagi kali ini. Ke daerah yang paling sensitif punya. Permainkan daerah miss V nya dengan lidah Anda. Jangan lupa juga ‘suisnya’ …itu lho…klitorisnya.
  • 5. Sekarang waktunya untuk penetrasi. Mulailah dengan gaya ‘misionary’ ( laki di atas gitu ). Jika sudah mulai ‘hot’, gantian dengan posisi W.O.T ( woman on top, wanita di atas ). Atau Anda berdua bisa berexperimen dengan gaya-gaya yang lain. Sekali lagi yang penting adalah kerja sama antar pasangan.
  • 6. Terakhir, pujilah. Jika sudah selesai ‘berenang di lautan asmara’, pujilah pasangan Anda. Katakan bahwa dia hebat. Perasaan istri Anda akan melayang terbang tinggi jika Anda puji. Sebaliknya nih, hai ibu-ibu….kalau sudah dapat kenikmatan dari suami, pujilah dia. Katakan bahwa suami Anda itu hebat. Jangan lupa juga mengucap syukur ke hadirat ilahi atas nikmanNya.
  • kemesraan suami istri

    kemesraan suami istri

    Nah itu adalah sekedar variasi bermain cinta dengan istri tersayang. Pada prinsipnya adalah saling menghargai dan saling membahagiakan. Jika Anda berdua mampu berbuat demikian maka rumah tangga Anda akan ‘langgeng’.

    Salam.
    Suami Perkasa
    Istri Idaman.

    DAFTAR JUDUL SEMUA ARTIKEL DI BLOG INI …………..Klik DISINI

     

    Artikel Terkait :

    1.Cara Menurunkan KADAR GULA Dengan Cepat : Pengobatan Kencing Manis

    2.ANDA MENGIDAP KOLESTROL BERLEBIH ? ATAU ASAM URAT ? ATAU LIVER,MAAG,JANTUNG KORONER ATAU LAINNYA ?

    3.OBAT KUAT : Pilihlah Jamu Obat Kuat Yang Paling Aman

    About these ads

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 810 pengikut lainnya.

    %d bloggers like this: