Mengapa Gadis ABG Tertarik Bermain Cinta Dengan Lelaki Paruhbaya,(Under Cover Story)


Sebut saja namanya An. Umur masih ABG, sekitar tujuh atau delapan belasanlah. Sudah lulus sekolah. Bahkan sudah bekerja di salah satu perusahaan.

An sudah punya pacar. Umurnya sebaya dengannya. Dia bercerita bahwa walaupun pernah berduaan dengan pacarnya di tempat sepi namun aman-aman saja. Dia tidak berminat (baca : tidak terangsang) untuk berbuat macam-macam. Paling banter, ya…cium n peluk-peluk sajalah.

Anehnya, ketika dia tengah berduaan dengan rekan sekerjanya yang lebih senior, dia merasa terbangkit libido seksualnya ( nah ini bacanya : terangsang gitu…). Usia rekan seniornya ini sudah paruh bayalah. Sudah punya istri dan anak. Tidak diceritakan bagaimana awal mulanya, sampai akhirnya terjadi ‘making love’ alias persetubuhan antara keduanya.

Selepas kejadian itu gadis ini merasa menyesal. Menangis pula. Ya iyalah, barang satu-satunya yang sangat berharga, sudah terlepas begitu saja. Bahkan bukan kepada orang yang dia cintai. Menurutnya, dan ini yang anehnya, dia tetap mencintai pacarnya. Ada ketakutan juga sih, jangan-jangan nanti ketahuan kalau dia sudah ‘tidak orisinil’ lagi ketika bermalam pertama dengan suami. Menagis lagi. Menyesal lagi.

Namun ada yang lebih aneh bin ajaib lagi. Sudah menyesal tetapi kapoknya kapok lombok. Sekejap kepedasan…kapok…kapok…n…kapok, eh habis pedasnya, ho’o lagi. Nah itu dia. Selang satu bulan lagi terulang lagi peristiwa yang sama. Dengan orang yang sama lagi. Kali ini katanya sudah ada rasa ‘sayang’ n ‘cinta’ apa gitu. Habis gitu…ketagiahan terus deh.

Memang “love is blind” cinta itu buta. Tapi menurut saya ini bukan cinta. jauh lagi dari itu. Apa karena uang ? Nggak juga, belum tentu.

Inilah yang saya katakan dengan kepandaian seorang laki-laki dewasa untuk memancing libido wanita. Apalagi gadis ABG yang tingkat ‘ingin tahunya’ sangat tinggi. Dimulai dari ‘guyon’, senggol-senggol, bercerita yang membangkitkan birahi. Laki-laki jenis yang ‘lihai’ begini, juga sangat piawai dalam ‘bermain cinta’. Bayangkan, gadis yang masih perawan saja langsung bisa dibuat ‘mendesah’…. ho’o…ho’o…, wah apalagi ibu-ibu ya…bisa terbang itu.

Sepatutnya kemampuan seperti itu dimanfaatkan untuk membangkitkan gairah istri tercinta bukan untuk disalahgunakan.

Salam.

DAFTAR JUDUL ARTIKEL SEMUANYA DALAM BLOG INI…….Klik DISINI

About these ads

Satu Balasan ke Mengapa Gadis ABG Tertarik Bermain Cinta Dengan Lelaki Paruhbaya,(Under Cover Story)

  1. thetawvic mengatakan:

    bukan faktor rayuan, tapi material bisa membuat wanita buta akan dunianya….
    karena banyak wanita berfikir pria seperti itu bisa memberikan apa yg ia mau….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 810 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: