Pria Dengan Mr. P Besar-Panjang Jadi Rebutan ?


Ini hasil survey kecil-kecilan, -survey yang tidak profesiaonal, memang- dengan methode pengamatan dan telisik wawancara dari orang ketiga.

Di kampung ‘X’ sering terjadi pertengkaran antar mbakyu-mbakyu. Sebut saja namanya Yu Tri, Yu Mi, Yu Su dan ada beberapa lagi yang lain. Ternyata sumber masalahnya adalah Pak Min. Pak Min ini sudah mempunyai istri, namanya Yu Yem. Juga sudah punya anak, bahkan sudah pada dewasa. Punya cucu lagi. Tapi hebatnya dia ini jadi rebutan makyu-mbakyu tadi.

Telisik punya telisik, ternyata biangnya adalah Pak Min ini mempunyai Mr. P dengan ukuran yang ekstra besar dan panjang. ‘Dewo’ istilahnya, ya gede (besar) ya dowo (panjang). Nah sekarang ini yang namanya Yu Mi lagi sakit. Katanya sih sakit perut, apa magh akut gitu. Badannya kurus kering. Sebenarnya bukan hanya dia yang badannya kurus kering, hampir semua mbakyu-mbakyu yang jadi selingkuhannya pada kurus kering semua. Kecuali Yu Tri yang tetap berbadan ‘subur’. Apa badan wanita jadi kurus kering itu ada hubungannya dengan Mr P yang super besar and panjang itu ya ? Atau karena pikiran ‘ngenes’ tiap hari selalu ‘ingin’ karena terbayang-bayang nikmat dan sedapnya ‘burung’ super ‘dewo’ itu ya ???

Menjadi pertanyaan. Apa benar ‘senjata’ yang besar dan panjang itu memang menjanjikan kenikmatan yang ‘super’ juga. Padahal kenikmatan itu bukan karena ukuran penisnya, tetapi dari ‘keras dan kuatnya’, gaya bermainnya dan kerja sama antara laki dan perempuan yang sedang terlibat memadu cinta. Demikian pendapat para ahli seksologi.

Memang penis dengan ukuran super besar dan panjang tentu mempunyai kelebihan-kelebihan tersendiri. Antara lain yaitu mudah untuk menyentuh titik ‘g-spot’. Juga karena ukurannya yang besar bisa pas ( bahkan ‘sesak’ ) di liang vagina sehingga lebih bisa dirasakan oleh vagina.

Namun panjang dan besarpun tiada guna jika ‘lemas bin loyo’. Untuk mencapai tahap yang ‘super maksimal nikmatnya’ tetap diperlukan kekuatan, kekerasan dan tahanan lamanya. Bahkan jika penis terlalu panjang bisa mengakibatkan rasa sakit pada si wanita. Begitu juga untuk ukuran besar. Jika hanya mengandalkan ukuran besar tetapi tidak pandai ‘bermain’ dan tiada kerjasama antar pelaku yang terlibat maka hasilnya justru rasa kesakitan pada pihak wanita. Dan…tentu juga membosankan.

Salam,….Suami Perkasa.

DAFTAR JUDUL SEMUA ARTIKEL DI BLOG INI….Klik DISINI

About these ads

Satu Balasan ke Pria Dengan Mr. P Besar-Panjang Jadi Rebutan ?

  1. [...] asal tidak salah pakai saya pikir aman-aman saja. Apakah ini benar saja, tapi bagaimana caranya biar…. Sahabatku yang lagi bagaimanapun tetap di kirim ping, sukses. Ada game gratis tapi tetap harus [...]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 810 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: