Vagina Longgar Bisa Berbunyi Saat ML ?


Ketika berhubungan seks, kadang saya beberapa kali mendengar bunyi ‘aneh’, seperti suami buang angin. Bila itu terjadi, saya langsung merasa risi, konsentrasi langsung buyar. Apa yang harus saya lakukan? Tanya salah seorang wanita.

Bila hal ini pernah terjadi, sebaiknya Anda santai saja dan tak perlu membuatnya jadi masalah besar. Toh, apa yang terjadi bukanlah sesuatu yang disengaja. Anda bisa menertawakannya saja, atau tak memedulikannya, atau justru sengaja menikmatinya. Percaya, deh, yang seperti itu sangat normal.

Namun justru ini yang penting. Jangan langsung menuduh pasangan Anda yang suka buang gas sembarangan. Perlu diketahui, suara-suara aneh itu adalah angin yang keluar akibat posisi bercinta Anda berdua. Pada posisi tertentu, udara memang mengumpul pada rongga vagina akibat penetrasi penis yang bak gerakan memompa.

Jika yang terjadi pada Anda hanya berupa keluarnya bunyi dari vagina tanpa disertai dengan adanya bau tak sedap seperti bau kentut, maka Anda tidak perlu khawatir bahwa itu penyakit karena hal tersebut bisa terjadi pada sebagian orang. Hal itu terjadi ‘hanya’ karena vagina Anda sudah longgar.

Biasanya, hal ini banyak terjadi pada mereka yang vaginanya longgar, otot dasar panggul vagina kurang kencang, atau bisa juga karena ukuran penis dan rongga vagina tidak seimbang (penis kecil sedangkan vagina dah longgar), sehingga kemungkinan udara keluar dan berbunyi lebih besar. Jadi, kalau tak ingin kejadian yang sama berulang, mulailah berlatih senam kegel secara rutin untuk menguatkan otot-otot di seputar area intim Anda. Senam kegel akan menguatkan otot dinding vagina sehingga membantu untuk mencegah udara masuk kedalam vagina. Juga dapatkan tips dan infonya di perawanrapetwangi.blogspot.com

organ reproduksi wanita

organ reproduksi wanita

Namun, jika bunyi tersebut disertai dengan adanya bau spesifik atau disertai dengan keluarnya feses dari vagina anda, kemungkinan terdapat fistula pada vagina anda (disebut dengan colovaginal fistula). Fistula ini merupakan suatu saluran yang menghubungkan usus besar dengan vagina anda, dan dapat terbentuk setelah proses persalinan, operasi, beberapa jenis penyakit seperti peradangan usus besar, dan lain sebagainya. Jika diduga terdapat fistula pada diri anda, sebaiknya anda segera memeriksakan diri ke dokter agar fistula tersebut dapat ditatalaksana dengan baik. Fistula yang tidak tertangani dengan baik dapat menyebabkan infeksi saluran kemih dan berbagai komplikasi lainnya.

Vagina berbunyi atau keluar angin seperti kentut bukan hanya dialami oleh wanita yang sedang ML saja tetapi juga bisa dialami oleh gadis yang sudah pernah masturbasi yang ‘kebablasan’. Biasanya hal itu terjadi atau dialami ketika bergerak duduk, jongkok atau gerakan-gerakan lainnya yang biasanya akan bisa dirasakan oleh gadis yang mengalami. Solusinya ? Klik disini.

Kembali Perawan

DARTAR JUDUL ARTIKEL DI BLOG INI SEMUANYA…Klik DISINI

 

Artikel  Terkait :

1. SOLUSI SUPAYA MENJADI PERAWAN KEMBALI

2. CARA KEMBALI PERAWAN dan MASALAH KEWANITAAN

3. PERAWAN – GADIS – VIRGIN

About these ads

Satu Balasan ke Vagina Longgar Bisa Berbunyi Saat ML ?

  1. tendangan bebas mengatakan:

    saya belum nikah tapi tulisan ini bikin saya ketawa, maaf bukan maksud menghina. Lumayan buat pengetahuan

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 810 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: