Gaya Bercinta Menurut Kitab Mujarobat


Kitab Mujarobat adalah kitab kuno yang dalam masyarakat Jawa sering disebut primbon. Primbon adalah buku yang memuat berbagai petunjuk atau ilmu.

Dalam kitab Mujarobat bab jima’ (bersetubuh) diterangkan tata cara bercinta yang baik dan nikmat. Berikut adalah tata cara atau gaya bercinta yang disebut dalam kitab terebut yang saya alihbahasakan dalam bahasa Indonesia.

Jika engkau hendak bersetubuh dengan istri kamu maka hendaklah engkau mandi dulu, begitu juga istri kamu. Hal ini perlu untuk menambah ‘kekuatan’ untuk bercinta.

Berikutnya hendaklah kalian memakai pakaian yang bagus dan gunakan wewangian.

Sebelum menyentuh istri maka hendaklah engkau ucapkan salam kepadanya yaitu demikian : Assalamu’alaika ya babur rohmah (yang artinya ‘salam bagimu wahai pintu kasih’). Kemudian hendaknya istrimu menjawab :’alaika wa ‘alaiyas salam’ (bagimu juga salam).

Kemudian duduk dan mencium rambut istri sambil baca sholawat tiga kali. Kemudian peluklah leher istri dan ciumlah pipi kann dan pipi kirinya sambil baca sholawat sekali.

Kemudian ciumlah susu kanan isteri kemudian yang kiri sambil baca dua kalimat syahadat. Kemudian ciumlah dahi diantara dua alisnya sambil baca fatihah sekali dan al ikhlas sekali juga. Kemudian peluklah bahu isteri sambil baca sholawat lagi. Berikutnya : mulailah bercinta dengan gayamu sendiri yang tentu ok punya.

Sekian dulu,nanti disambung lagi…..

DARTAR JUDUL ARTIKEL DI BLOG INI SEMUANYA…Klik DISINI

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 810 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: