Kembali Perawan, mungkinkah ?


Perawan dalam arti yang sesungguhnya adalah seorang gadis yang belum pernah terjamah oleh laki-laki. Dalam artian ini tentu bukan saja dalam pengertian telah melakukan coitus, namun juga belum pernah ‘bermain-main’ dengan laki-laki. Bermain-main dalam arti melakukan aktifitas seksual, baik oral seks, ‘hand job’ maupun persetubuhan. Tentu jika yang dimaksudkan perawan dalam pengertian yang hakiki ini maka tidak mungkin bagi sesiapa saja yang sudah ‘terjamah’ laki-laki maka tidak mungkin bisa kembali perawan. Karena apa ? Tentu karena yang dimaksudkan keperawanan yang hakiki ini adalah sifat kesuciannya sebagai seorang gadis.

Berbeda jika pengertian perawan itu diartikan sebagai utuhnya selaput dara atau hymen. Selaput dara ini bisa robek karena bebagai hal. Antara lain karena kecelakaan, terbentur benda keras yang tidak sengaja maupun karena kesengajaan misalnya masturbasi ataupun karena hubungan seksual. Hymen atau selaput dara yang telah robek ini tentu tidak akan bisa pulih kembali dengan sendirinya.

Disebabkan karena tuntutan masyarakat yang masih sangat menjunjung tinggi keperawanan maka sekarang banyak cara yang ditempuh seseorang untuk ‘menjadi perawan kembali’. Mulai menjalani operasi selaput dara hingga yang menggunakan hymen palsu ketika malam pertama.

Khusus bagi pengguna hymen tiruan ini hendaknya berhati-hati. Jangan sampai karena ingin ‘terlihat’ masih perawan kemudian mengabaikan resiko kesehatan. Setahu saya dari membaca beberapa literatur di berbagai situs ternyata hymen tiruan produk luar negeri tidakaman karena dibuat dari bahan non alami. Sebagai orang Indonesia yang kaya akan warisan khasanah ramu-ramuan mujarab maka seyogyanya anda memakai ramuan alami yang tentu saja aman bagi kesehatan anda.

Tentu saja hal ini berlaku bagi anda yang telah bersuami yang ingin membahagiakan suami anda dalam urusan di tempat tidur. Juga sangat berguna bagi Anda yang telah kehilangan keperawanan atau keutuhan selaput dara anda dan ingin seperti perawan lagi. 

Silahkan mampir disini, cara kembali perawan secara alami.

Wassalam,

ARTIKEL TERKAIT :

1. SOLUSI SUPAYA MENJADI PERAWAN KEMBALI

2. TENTANG SELAPUT DARA atau HYMEN

About these ads

Satu Balasan ke Kembali Perawan, mungkinkah ?

  1. Cinda mengatakan:

    Ak pngen donk ramuan agar kmbali prwan di tunggu iia kbar’a…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 810 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: